Produser Soroti Chemistry Taeyong NCT dan Leader Tim 'Street Woman Fighter', Ada yang Bikin Sedih
TV

Baru-baru ini, produser 'Street Woman Fighter' melakukan wawancara singkat tentang program. Menyoroti chemistry Taeyong NCT dan leader tim kontestan, rupanya ada yang bikin sedih.

WowKeren - Taeyong NCT adalah salah satu juri di dalam program "Street Woman Fighter" yang tengah naik daun saat ini. Bukan hanya menjadi sorotan pemirsa dan fans, kinerja leader NCT tersebut juga mendapatkan perhatian khusus dari produser.

Setelah menunjukkan sisi baru pada pemirsa, Taeyong NCT juga memperlihatkan kepribadiannya yang unggul di hadapan para kru meski kamera tidak menyala. Hal itu diceritakan oleh kepala produser CJ ENM Kwon Yeong Chan dan produser Choi Jeong Nam dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Ketika membahas tentang "chemistry tak terduga" antara para kontestan dan juri yang mungkin tidak diketahui penonton, Choi Jeong Nam menjelaskan bahwa memang ada yang demikian. Secara khusus, interaksi Taeyong dan para leader tim kontestan di luar kamera menjadi sorotan. Seperti diketahui, "Street Woman Fighter" adalah survival kru dance wanita Korea yang mengundang delapan tim kontestan untuk bersaing dan masing-masing mempunyai leader.

"Kupikir ada chemistry antra juri dan leader (tim kontestan). Juri Taeyong adalah leader suatu grup dan memimpin tim berjumlah besar. Jadi dia mengerti kesulitan para leader. Dia menjaga para leader. Tanpa memandang usia, dia telah menjadi pemimpin tim seperti mereka," ungkap Choi Jeong Nam.


Sebagai leader NCT yang beranggotakan 23 orang pada comeback NCT 2020, Taeyong tentu punya pengalaman memimpin tim besar. Terlebih lagi, seorang leader grup bertanggung jawab atas jalannya latihan dan pertunjukan.

Meski demikian, interaksi Taeyong dan para leader yang tidak sering ditampilkan di televisi amat disayangkan. Padahal ada banyak momen antara Taeyong dan para leader tim kontestan yang patut untuk disaksikan.

"Kami sedih karena itu tidak sepenuhnya terlihat selama acara disiarkan, tetapi jika kalian melihat bagaimana Taeyong memperlakukan para leader dan anggotanya, aku bisa langsung tahu bahwa mereka punya chemistry yang bagus," papar Kwon Yeong Chan.

Seperti diketahui, Taeyong menjadi juri bersama dengan seniornya di agensi SM Entertainment BoA untuk memberikan penilaian terhadap persaingan delapan tim kontestan. Tim kontestan yang bersaing dalam "Street Woman Fighter" antara lain Coca N Butter, HolyBang. Hook, LACHICA, PROWDMON, WANT, WAYB, dan YGX.

Sementara itu, kelanjutan kompetisi para dancer di "Street Woman Fighter" dapat disaksikan setiap hari Kamis malam. Program ini telah memasuki babak semi final dan menyisakan enam kru untuk bersaing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait