Reaksi Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi: Seneng Banget!
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Nikita Mirzani merupakan salah seorang yang kesal dan menyindir Rachel Vennya karena kabur dari karantina secara terang-terangan. Nikita juga mendesak kepolisian untuk memproses kasus tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya telah terbukti meninggalkan Wisma Atlet ketika masa karantinanya baru berjalan 3 hari. Buntut kabur dari karantina, Rachel Vennya akan segera diperiksa polisi pada 21 Oktober mendatang.

Mendengar kabar tersebut, Nikita Mirzani yang sejak awal getol mendesak kasus Rachel Vennya diperiksa secara serius mengaku senang. Nikita mengapresiasi kinerja polisi yang menangani pelanggaran tanpa pandang bulu.

"Seneng bgt itu ketika baca berita soal yang Kabur dari karantina (rachelvenya) kasus nya Di limpahkan ke Polda metro jaya. Berarti bapak2 polisi garcep," tulis Nikita Mirzani melalui InstaStory pada Sabtu (16/10). "Semoga ga cuma bayar denda yah. Tapi Di kurung penjara jg biar adil sama kaya yg lain.."

Surat panggilan untuk Rachel Vennya kabarnya akan segera dikirimkan. Nikita Mirzani lantas meminta Rachel dan sang kekasih, Salim Nauderer, bersikap gentle dalam menghadapi kesalahan yang secara sadar mereka lakukan.


Reaksi Nikita Mirzani Soal Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi: Seneng Banget!

Instagram Story

"Dan katanya Sudah mau Di Kirim surat panggilan dari ke polisian untuk buna yang berhak di periksa," imbuh Nikita. "Rachelvenya jng gentar yah seperti waktu kamu lagi party di bali yg selalu happy."

"Saya cuma mau bilang segala sesuatu pasti ada resiko nya. Dan resiko itu kamu yg buat jadi jgn mengelak. jalanin semua proses nya," lanjut Nikita. "Udh tau dan dgn sesadar2 nya kan klo Kabur dari karantina itu GA BOLEH!!!'"

Dengan diprosesnya Rachel Vennya, Nikita Mirzani merasa orang-orang yang sedang karantina saat ini tidak akan merasa iri. "Congratulations. rachelvenya dan ke kasih nya. Atleast yg skrg lagi pada karantina ga iri lgi pas dgr berita ini," pungkasnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengungkap rasa irinya kepada Rachel Vennya karena bisa karantina di Wisma Atlet. Sedangkan Nikita diminta karantina di hotel dengan biaya tinggi sepulang dari Turki. Baik Rachel maupun Nikita diketahui memang tidak memenuhi syarat untuk menjalani karantina di Wisma Atlet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait