Nora Alexandra Murka Diejek Belum Punya Keturunan: Jangan Salahin Pihak Cewek Aja!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra murka ketika seorang netizen menyinggung soal keturunan. Ia juga menyentil akun Instagram yang membagikan videonya sedang berolahraga tanpa izin.

WowKeren - Nora Alexandra kembali dibuat murka dengan komentar netizen. Pasalnya, seorang netizen menyinggung Nora yang hingga saat ini belum punya keturunan.

Komentar tersebut berawal dari sebuah akun yang kerap membagikan aktivitas olahraga para artis Tanah Air. Nora menyentil akun yang tidak meminta izin sebelum membagikan videonya tersebut.

"Jangan asal nyomot video gw tanpa izin, tahu etika gak sih?" tulis Nora melalui InstaStory pada Minggu (17/10). "Jangan mentang2 ini socmed lo bisa seenaknya posting video tanpa izin!"

Lantas seorang netizen menyindir Nora yang tak kunjung memberikan Jerinx SID keturunan. "Cantik doank punya keturunan kagak,jgn jgn berba,,,," tulis seorang warganet.

Nora Alexandra lantas menuntut warganet tersebut agar mempertanggungjawabkan komentarnya. Mantan istri Aliff Ali tersebut juga menceritakan kondisinya yang sempat keguguran.


Nora Alexandra Murka Diejek Belum Punya Keturunan:Jangan Salahin Pihak Cewek Aja!

Instagram Story

"Lo tahu apa soal keturunan? Lo hanya bisa nilai dari socmed, lo tahu apa gw pernah keguguran? Terus lo tahu gak knp blm bisa hamil?" tegas Nora. "Jangan lo salahin pihak cewek aja njir! Lo gak tahu yg sebenarnya!"

Sebelumnya, harapan Nora Alexandra segera memiliki momongan kerap diungkapkan. Seperti ketika merayakan anniversary pernikahannya dengan Jerinx yang ke-2, harapan agar segera punya baby kembali dituliskan Nora.

Nora Alexandra juga telah mengurangi aktivitas olahraga demi program hamil. Keinginan kuat Nora juga terkuak dari telah dipersiapkannya nama untuk sang calon buah hati kelak.

Fakta pernah hamil namun keguguran juga sempat diungkap Nora. Hal itu diungkap Nora semata untuk membantah tudingan dirinya mandul.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait