Proses Cerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna Banjir Dukungan Saat Tulis Ungkapan Cinta Untuk Anak
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini tengah menjalani proses sidang perceraian. Lantas kini Tyna terlihat dapat banyak dukungan saat menyampaikan ungkapan cintanya terhadap kedua buah hatinya.

WowKeren - Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kini sedang diujung tanduk perceraian. Lantas sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (12/10) kemarin pun gagal dan akhirnya sidang perceraian berlanjut ke tahap berikutnya.

Namun meski mereka akan berpisah, keduanya tidak mempermasalahkan mengenai hak asuh anak. Hal itu terlihat dari postingan Instagram keduanya yang masih memperlihatkan momen bersama kedua anak mereka.

Seperti baru-baru ini, Tyna Kanna membagikan momen sata bersama anak-anaknya. Mengiringi unggahannya tersebut, ia menuliskan ungkapan cinta terhadap kedua buah hatinya.

"Cinta mama, selamanya untuk kalian. Ga akan pudar, terus bertambah. Selalu jadi anak2 baiknya mama ya nak. Mama sayang kalian ❤️," tulis Tyna sebagai keterangan pada foto postingannya.


Tak ayal, unggahan Tyna tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen ramai memberikan dukungan kepadanya.

"Ka Tynaaa semangat selalu! Hadapi semuanya dengan senyumann, yang sudah terjadii biarlah terjadii.. orang” hanya bisa judge kk tanpa tauu mungkin sudah banyak hal yang kk hadapi dan akhirnya kk merasa semuanya sudah cukup… bahagiaa yaa ka Tynaa," tulis seorang netter.

"Bu yg baik,menenangkan hati tapi masih bawa anak anak,bersama anak anak.mbak tyna thebest idolaku," sahut netter lainnya. "Lots of hugs to you and the girls, sehat selalu ka tyna," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru