Berada di Satu Kota, Jane Abel Tak Dijenguk Bambang Pamungkas?
Instagram/ja_pamungkas11
Selebriti

Hubungan Bambang Pamungkas dan Jane Abel bikin netizen penasaran. Pasalnya Bambang disebut tak lagi menafkahi Jane Abel setelah permasalahan dengan Amalia Fujiawati terekspos media.

WowKeren - Jane Abel kembali mengungkap hubungannya dengan Bambang Pamungkas saat ini. Jane merupakan putri Bambang dengan mendiang Olga Archangela yang meninggal pada 2003 silam.

Jane Abel rupanya ditanya mengenai pertemuannya dengan sang ayah di Solo. Pasalnya Persija Jakarta akan bertanding melawan Arema FC Malang di Stadion Manahan, Solo pada Senin (18/10).

"Ada jadwal persija di solo nih," tulis seorang netizen saat Jane Abel membuka sesi tanya jawab di Instagram. "Dulu bp pernah bilang kalau anaknya sekolah di solo juga pas home solo."

Jane Abel kemudian membagikan obrolannya bareng seorang rekan. Rupanya Jane baru tahu apabila sang ayah sedang berada di Solo karena diberi tahu rekannya tersebut.

"Klo bukan karna temen, aku pun tak tau kalo beliau disini," balas Jane Abel melalui InstaStory pada Minggu (17/10). Jane tak terlihat sedih sedikit pun, justru menyelipkan emoji terbahak dalam jawabannya.


Berada di Satu Kota, Putri Bambang Pamungkas Tak Dijenguk

Instagram Story

Hubungan Jane Abel diketahui kurang baik sejak polemik Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati menyeretnya. Amalia mengaku pernah menikah siri dengan Bambang yang disaksikan pula oleh Jane.

Dari pernikahannya dengan Bambang, Amalia memiliki dua anak. Hasil tes DNA anaknya dengan Jane menyatakan mereka bersaudara. Kendati begitu, Bambang tegas menyatakan tidak pernah menikah siri dengan Amalia.

Jane Abel mulai tak mendapat nafkah dari Bambang sejak terlibat dalam polemik tersebut. Jane bahkan dikeluarkan dari Kartu Keluarga Bambang. Sehingga saat ini, Jane pun menggantungkan hidupnya kepada Amalia yang notabene adalah ibu tirinya.

Jane Abel juga mempunyai seorang ibu tiri lagi, yakni istri sah Bambang yang bernama Tribuana Tungga Dewi. Ketika ditanya rasa sayangnya kepada ibu-ibunya tersebut, Jane mengaku tergantung perlakuan mereka kepadanya.

"Lebih sayang mana. Bunda kandung Abel, ibu tiri, apa bunda Amalia?" tanya netizen lain. "Kita akan memperlakukan org lain sama dengan cara orang itu memperlakukan kita," tandas Jane.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru