Bersahabat Baik, Adele Dengarkan Lagu 'Easy On Me' Untuk Pertama Kali Pada Drake
Selebriti

Comeback dengan lagu 'Easy On Me', Adele belum lama ini buka-bukaan soal persahabatan lamanya dengan rapper Drake. Tak disangka, Adele dan Drake rupanya menjalin kedekatan sejak lama.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika diva legendaris Adele ternyata bersahabat baik dengan rapper populer Drake. Hal itu diungkapkan Adele belum lama ini melalui wawancara bersama Capital Breakfast.

Menariknya, Adele mengklaim jika Drake menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu baru miliknya yang bertajuk "Easy On Me". Yang mana, "Easy On Me" merupakan karya Adele untuk menyambut kembalinya ke dunia tarik suara setelah 6 tahun sama sekali tak merilis lagu.

"Saya memainkannya untuk Drake tahun lalu ketika dia berada di kota," beber Adele. "Dan saya seperti, 'Apakah ini yang diinginkan atau tidak diinginkan orang?' Dan dia berkata, 'Tentu saja,' tapi itu benar-benar'."

Sejak perceraiannya dengan Simon Konecki, Adele juga seolah menghilang dari dunia hiburan Hollywood. Itu mengapa kembalinya Adele ke dunia tarik suara membuat para penggemar senang bukan main. Bahkan lagu "Easy On Me" telah didengar lebih dari 69 juta kali meski baru dirilis tiga hari yang lalu.

Itu mengapa, suatu kehormatan bagi Drake menjadi orang yang pertama mendengarkan karya epik tersebut. Sementara itu, Adele juga membuka fakta menarik soal persahabatannya dengan Drake.


Adele menyebut Drake merupakan sahabat baiknya yang sangat luar biasa. Adele juga membenarkan jika dirinya dan Drake telah berteman selama bertahun-tahun.

Itu mengapa, Adele memutuskan untuk menanyai rekannya itu pendapat soal lagu baru miliknya. Semakin menarik lantaran Adele tak menanyai pendapat tentang lagu tersebut dengan sembarang orang. Sehingga, fakta bahwa Drake menjadi salah satunya menandakan rapper itu spesial di mata Adele.

"Drake jelas luar biasa dan luar biasa serta menjadi pasangan saya, tetapi saya tidak mengirimkannya ke berbagai orang seperti, 'Bisakah saya mendapatkan pendapat Anda tentang ini?" ungkap Adele.

Pasalnya, penting bagi Adele untuk mendapat masukan serta pendapat dari rekan sesama musisi terutama Drake adalah sahabatnya. Sementara itu, meski bersahabat baik, Adele dan Drake tak memiliki rencana untuk berkolaborasi dalam waktu dekat ini.

"Ini selalu tentang bagaimana perasaan saya, kontrol kualitas adalah keahlian saya, dan saya bisa menulis lagu tentang pengalaman saya sendiri dan hidup saya sendiri," pungkas Adele. "Orang-orang tentu tidak menunggu klub banger dari saya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts