Reza Arap Dapat Kado Mewah dan Langka dari Istri, Reaksi Salting Jadi Sorotan
Instagram/ybrap
Selebriti

Berulang tahun yang ke-34 pada 15 Oktober 2021 lalu, Reza Arap ternyata memperoleh hadiah mewah serta langka ini dari sang istri tercinta, Wendy Walters. Apa itu?

WowKeren - Tepat pada 15 Oktober 2021 lalu, YouTube Reza Oktovian berulang tahun. Pria yang kini lebih akrab disapa Reza Arap ini diketahui berulang tahun yang ke-34.

Di momen ulang tahun kali ini, Reza Arap rupanya mendapatkan hadiah tak terduga dari sang istri tercinta, Wendy Walters. Pasalnya Wendy Walters memberikah hadiah berupa mainan mewah serta langka terkait tokoh animasi Naruto.

"Wei an****. Sumpah, Wen," kata Reza Arap tak menyangka saat membuka kado. Wendi yang tengah duduk di sofa hanya diam dan tak menyahuti apapun ucapan suaminya itu.

Tak lama setelahnya, Reza langsung menghampiri Wendy. Ia tampak salah tingkah alias salting dan kemudian memeluk sambil mencium istrinya tersebut.

Reza Arap pun menanyakan terkait dari mana Wendy bisa mendapatkan mainan mahal dan langka tersebut. Namun Wendy rupanya enggan memberitahukan pada Reza Arap.


"Dapat dari mana?" tanya Reza Arap. "Buka dulu. Beneran atau nggak?" tanya Wendy balik. "Beneran an****," sahut Reza Arap.

Banyak netter rupanya menyoroti momen saat Reza Arap salting. Namun banyak netter rupanya juga menyindir Reza Arap. Hal itu rupanya karena ucapan Reza Arap yang dinilai kasar. Terutama pada Wendy yang merupakan istrinya.

"Astaghfirullah ucapan nya, ngeri sudah terbiasa bahasa hewan," tulis akun @it*****di. "Sama istri ngomongnya begitu, sdh biasa kayanya," komentar akun @wu*****ko.

"Kasian istrinya dianggap an****," sambung akun @on****ho. "Klu temen dianj***2in mngkin kesannya biasa ya, klu istri digituin astaga mengsedih sekali sebagai perempuan," timpal akun @ul*****ru.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait