Ditaksir Nikita Mirzani, Ini 8 Potret Suamiable Nicky Tirta
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta menjadi sosok yang sempat disukai Nikita Mirzani. Aktor berusia 38 tahun memang memiliki sejuta pesona yang mampu memikat banyak wanita. Simak deretan potretnya yang suamiable abis.

WowKeren - Nicky Tirta belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Pada momen tersebut keduanya asyik berbincang sembari ditemani semangkok bakso. Nicky dan Nikita lantas membahas masa lalu hingga berujung "pengakuan cinta".

Nicky rupanya menjadi sosok yang sempat diidolakan oleh Nikita. Namun aktor tampan itu tak mengetahui hal tersebut. Nicky memang memiliki sejuta pesona yang banyak membuat perempuan jatuh hati padanya. Simak yuk deretan potretnya yang suamiable.

(wk/rosi)

1. Papa muda bijak


Papa muda bijak
Instagram/nickytirta

Nicky dan Liza Elly Purnamasari resmi bercerai pada tahun 2018 silam. Dari pernikahan selama enam tahun tersebut, Nicky dan Liza dikaruniai seorang putri bernama Naara Ellyna Tirta. Kendati telah bercerai, keduanya sepakat hak asuh anak dibagi bersama sehingga pada momen spesial ulang tahun Naara seperti kali ini, Nicky dan Liza bisa saling mendampingi.

2. Jago masak


Jago masak
Instagram/nickytirta

Nicky tak hanya pandai berakting namun juga jago masak. Bintang sinetron "Bidadari" itu bahkan memiliki sebuah bisnis kue yang diketahui bernama Kytir. Selain olahan kue, Nicky rupanya juga bisa memasak hidangan lain baik western food atau lokal.

3. Hot daddy menawan


<i>Hot daddy</i> menawan
Instagram/nickytirta

Berstatus sebagai sebagai seorang duda dengan satu anak, Nicky sukses disebut sebagai hot daddy oleh netizen. Hal tersebut lantaran ia kian memukau baik secara visual maupun style seolah masih lajang. Nicky juga memiliki pesona awet muda dengan baby face menggemaskan.

4. Father figure


<i>Father figure</i>
Instagram/nickytirta

Nicky merupakan seorang father figure yang selalu ada di setiap momen tumbuh kembang sang putri. Potret Naara yang tersenyum seolah menandakan betapa gembiranya ia ketika bersama sang papa. Sweet banget ya mereka!

5. makin tua makin menawan


makin tua makin menawan
Instagram/nickytirta

Definisi makin tua makin menawan tampaknya sangat pas untuk Nicky. Di usianya yang menjelang kepala empat ia justru semakin memukau. Tak heran jika ia disebut sebagai hot daddy, kalau menurut kalian gimana?

6. Tekuni muay thai boxing


Tekuni muay thai boxing
Instagram/nickytirta

Nicky rupanya gemar berlatih muay thai boxing. Ia kerap membagikan potretnya saat berlaga di ring. Selain jadi papa dan chef, Nicky juga belajar bela diri. Keren parah!

7. Bakat fotografi


Bakat fotografi
Instagram/nickytirta

Nicky rupanya juga berbakat dalam dunia fotografi. Bapak satu anak ini rupanya memiliki hobi foto-foto sejak kecil namun tak kesampaian untuk belajar fotografi. Pada momen kali ini, Nicky tengah menjajal kebolehannya dalam fotografi dengan membuat foto produk sendiri. Ternyata hasilnya sangat bagus!

8. Miliki bakat melukis


Miliki bakat melukis
Instagram/nickytirta

Nicky terlihat tengah mendampingi sang putri untuk melukis. Ia lantas mengenakan busana santai berupa singlet dan celana pendek. Potret di atas sukses membuat netizen kagum sekaligus salfok lantaran lukisan Nicky yang sangat bagus. Aktor berzodiak Taurus itu melukis sebuah kue dengan dominasi warna cokelat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait