Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Jadi Orang Paling Senang Ketika Baim Wong Tertimpa Musibah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Nikita Mirzani menceritakan awal mula permasalahannya dengan Baim Wong. Ia mengatakan padahal dulunya hubungan mereka baik-baik saja, tak ada masalah pribadi.

WowKeren - Nikita Mirzani menceritakan tentang awal mula permasalahannya dengan Baim Wong. Diketahui, belakangan Niki memang gencar mengomentari Baim yang jadi viral terkait permasalahan dengan kakek Suhud.

Diakui Niki, dulunya hubungan dengan Baim baik-baik saja. Namun ada satu hal yang membuat Niki merasa suami Paula Verhoeven itu mendadak berubah.

"Sebenernya gue sama Baim itu gak ada masalah pribadi, dari dulu gue baik-baik aja sama dia, dia sempet follow Instagram gue, gue gak pernah follow dia, entah kenapa ini orang jadi berubah," ujar Niki ketika ngobrol dalam podcast Deddy Corbuzier pada Selasa (19/10).

Niki menceritakan sempat meminjam salah satu kru YouTube Baim yang bernama Iam. Setelah itu diceritakan bahwa Baim membuat konten seolah-olah Iam adalah maling. Hal tersebut membuat Niki kasihan pada Iam hingga meminta Baim menghapus konten tersebut namun tak digubris.

"Gue tahu Iam waktu itu keadaannya mamanya lagi sakit, tiba-tiba dibikin konten sama Baim kalau Iam itu maling, keluarganya kan gak siap dan gue merasa itu gara-gara gue, padahal gue udah minta baik-baik sama Baim 'jangan kayak gitulah', dia gak bales sama sekali WhatsApp gue, akhirnya gue marah dong," cerita Niki.


Setelah konten seolah menuduh Iam maling, Baim diceritakan membuat konten kedua yang mengungkap bahwa maling sebenarnya adalah sang pembantu. Bahkan Raffi Ahmad juga disebut mengetahui permasalahan Niki dan Baim ini.

"Gue makin marah ketika dia upload lagi video yang kedua, ternyata yang maling itu pembantunya, tapi orang udah berasumsi yang maling itu Iam, dan itu juga masih ada komen-komennya yang Iam dituduh maling," sambung Niki.

"Gak dihapus sama sekali, gue udah minta baik-baik banget, sampai Raffi Ahmad itu nelpon, waktu gue lagi ribut sama si Baim, gue ngomong ke Aa' cuma minta konten (Iam) itu dihapus aja, itu doang, tapi gak dihapus sampai sekarang," lanjut Niki.

Hingga saat ini Baim pun disebut belum menghapus konten Iam seolah-olah maling itu. Hal inilah yang membuat Niki justru bersyukur karena beberapa waktu lalu Baim jadi bahan hujatan terkait konten bersama kakek Suhud.

"Yang bikin gue makin kesel lagi adalah ketika dia kok bisa menghapus konten bareng kakek Suhud, kok gak bisa ngehapus konten sama Iam, itu aja sih, makanya pas kemarin dia kena musibah, gue adalah orang yang paling seneng," ungkap Niki.

"Emang gue paling seneng, akhirnya sedikit demi sedikit sifat aslinya kelihatan, walaupun dia gampang lah me-switch-switch karakternya, ya itu urusan dia sama Tuhan ya," pungkas Niki.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts