Bantah Pelakor, Thalita Latief Sempat Ditagih Penjelasan Sosok yang Ngaku Korban
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Bantahan Thalita Latief soal isu pelakor yang menyeret namanya tampaknya belum membuat netizen puas. Terkuak pula bukti chat seseorang saat mengirim pesan pada Thalita.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan menimpa aktris cantik Thalita Latief. Ia dituding jadi pelakor alias perebut suami orang.

Rumor ini berhembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya. Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin hubungan dengan pria beristri sejak Juli.

Thalita sendiri sudah membantah tuduhan tersebut. Ia menegaskan bahwa berita yang beredar di luaran sana tidak benar.

"Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," tulis Thalita Latief di Instagram Story, Selasa (19/10).

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yang ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yang terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu," lanjutnya.


Namun agaknya, bantahan Thalita ini belum membuat netizen puas. Sebagian dari mereka masih curiga. Terlebih saat beredar chat diduga adalah istri dari pria yang katanya dikencani oleh Thalita.

Dalam sebuah unggahan, perempuan tersebut mengaku ingin bertemu Thalita untuk membicarakan masalah ini. Sayangnya, ia tak mendapat balasan apapun dari Thalita.

Bantah Pelakor, Thalita Latief Sempat Ditagih Penjelasan Sosok yang Ngaku Korban

Instagram

"Halo Thalita, ini saya istri Ichan. Dari kemarin suami saya nggak pulang, nginep sama kamu ya?" tanya si perempuan. "Apa kamu ada waktu besok? Saya mau bicara."

Imbas permasalahan ini, Thalita Latief pun sempat mematikan kolom komentar postingannya. Ibu satu anak itu agaknya ingin menghindar dari segala sindiran yang dilayangkan netizen.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti siapa sosok pria yang diisukan berkencan dengan Thalita Latief itu. Kabarnya, ia adalah seseorang yang dekat dengan Thalita. Bahkan Thalita kabarnya juga dekat dengan istri dari pria misterius tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait