Beda dengan Rachel Vennya, Nikita Mirzani Justru Habiskan Biaya Segini Saat Karantina di Hotel
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Nikita Mirzani buka-bukaan mengungkap berapa banyak uang yang digelontorkannya untuk karantina di hotel usai pulang dari luar negeri. Niki menyebut jika sikap tanggung jawabnya berbeda jauh dengan selebgram Rachel Vennya.

WowKeren - Kaburnya selebgram Rachel Vennya dari karantina menguncang amarah publik. Salah satu orang yang turut berkomentar adalah Nikita Mirzani.

Di hadapan Deddy Corbuzier, Niki akhirnya blak-blakan menegungkap berapa banyak uang yang digelontorkannya saat harus menjalani karantina usai pulang dari luar negeri. Mulanya, Niki menawarkan diri untuk dikarantina di Wisma Atlet namun ditolak.

"Tujuh (orang) tim gua tuh, gua ngomong sendiri, 'Pak, saya di Wisma Atlet aja pak'. (Orang yang menawarkan hotel bilang) 'Nggak bisa Mbak Niki, udah penuh lagian di situ bukan tempat kayak Mbak Niki'. 'Oh gitu pak, tapi saya suka keramaian'. 'Nggak bisa Mbak'," ungkapnya di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/10).

"Terus dikasih tuh 4 nama hotel, harganya segini segini segini. Nggak ada tuh yang harganya di bawah Rp30 juta, semua di atas Rp30 (juta)," sambungnya. "Mau nggak mau diambil 3 kamar. Rp48 juta kali 3. Demi Allah."


Janda tiga anak ini pun menjelaskan bahwa penjagaan di hotel sangatlah ketat hingga tak memungkinkan untuk kabur. Seperti halnya yang diberitakan mengenai Rachel Vennya.

"Nggak (mungkin kabur). Karena dijagain sama Bapak TNI. Di depan, di resepsionis, lift dikunci, kita nggak bisa naik nggak bisa turun. Pintu bisa (dibuka) tapi lift mati total. Nggak akan bisa keluar," tuturnya. "Orang mesen makanan cepet saji aja nggak bisa."

Sayangnya, Niki tak merasa pelayanan di hotel tersebut sebanding dengan biaya puluhan juta yang dikeluarkannya. Bahkan menurut Niki, pelayanan dan fasilitas di hotel tersebut benar-benar miris.

"Di hotel mahal itu handuk satu tidak diganti. Selama kita di sana, yaudah dijemur. Cuci piring, cuci sendiri di situ udah dikasih sabun cuci piring. Jadi kaya kos-kosan, tapi seprei nggak diganti, handuk nggak diganti," tutup Niki. "Kecuali makanan, itu juga makanan ditaruhnya di lantai."

Merasakan sendiri bagaimana tidak enaknya menjalani karantina Covid-19, Niki tentu geram melihat tingkah Rachel Vennya yang malah tidak menjalankan kewajibannya. Apapun alasannya, sikap curang Rachel itu tetap harus ditindak tegas, meski ia sudah meminta maaf.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts