Sering Dibandingkan dengan Larissa Chou, Kini Istri Alvin Faiz Tampil Bercadar Direspons Sama?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Henny Rahman istri Muhammad Alvin Faiz kini tampil mengenakan cadar di postingan foto terbarunya di Instagram. Berikut penampilannya!

WowKeren - Pasangan Muhammad Alvin Faiz dan istrinya, Henny Rahman tak hentinya menjadi sorotan. Bahkan hal kecil yang berkaitan dengan keduanya sering kali menjadi pusat perhatian.

Terbaru, penampilan Henny Rahman yang rupanya mencuri perhatian. Hal itu ternyata karena Henny Rahman menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Rupanya Henny Rahman tampil beda mengenakan cadar di postingan terbarunya di Instagram. Ia pun tampak anggun dan menawan dengan dress berwarna senada dengan khimar yang ia kenakan.

Menyertai fotonya ini, Henny Rahman rupanya mengutip ayat suci Al-Qur'an terkait rasa syukur. "Jika kamu bersyukur, saya akan memberimu lebih banyak (Quran 14:7)," tulis Henny Rahman dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, tampaknya postingan Henny Rahman ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, ibu satu anak ini terlihat mempromosikan gamis, khimar serta cadar yang ia kenakan dalam foto. "Yasmina dress (set khimar + niqob) from @nochi_butik so pretty, Masya Allah," tulis Henny Rahman.


Meski begitu, banyak netter memberikan komentarnya. Mereka ramai mengomentari penampilan Henny Rahman yang tampil beda mengenakan cadar.

Tak disangka meski Henny masih membatasi kolom komentar, banyak netter memberikan sederet pujiannya. Netter memuji penampilan Henny saat bercadar begitu cantik dan meneduhkan.

"Cantik nyaaaa," puji akun @sh*****ra. "Adeem banget liatnya, masya Allah," sanjung akun @su*****ny.

"Masyaallah kakk," komentar akun @he*****se dengan lambang hati. "Cantik banget fix, masyaAllah," timpal akun @ol*****ia.

Diketahui sebelumnya, Henny kerap dibanding-bandingkan dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Bahkan belum lama ini, Henny dicibir plagiat gaya Larissa Chou karena kedapatan memakai tas yang serupa.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts