Harry Styles Kejutkan Fans Usai Gabung Dengan MCU, Berperan Sebagai Adik Thanos di 'The Eternals'
Film

Harry Styles kejutkan fans dengan kehadirannya di film Marvel 'The Eternals" yang bakal tayang pada 3 November 2021 mendatang. Kian mengejutkan lantaran Harry berperan sebagai adik Thanos.

WowKeren - Musisi sekaligus personil One Direction yakni Harry Styles belum lama ini membuat geger para fans dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Harry dikonfirmasi secara resmi telah bergabung dengan film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) yakni "The Eternals".

"The Eternals" dijadwalkan bakal tayang perdana di Indonesia pada 3 November 2021 mendatang. Kabar bergabungnya Harry dibenarkan oleh salah satu reporter Variety yang juga hadir di premier "The Eternals" yang diadakan di Los Angeles.

Semakin mengejutkan lantaran Harry memerankan karakter Eros yang merupakan adik dari Thanos. Yang mana, karakter Thanos diketahui merupakan musuh dari "The Avengers". Kendati begitu, belum diketahui apakah Harry akan memerankan tokoh antagonis seperti Thanos atau malah sebaliknya.

Reporter itu mengatakan jika Marvel telah mengungkap kejutan besar dengan hadirnya Harry di "The Eternals". Ia membenarkan jika kekasih Olivia Wilde itu berperan sebagai Eros adik Thanos.


"Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals. Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," ungkap reporter tersebut.

Sosok Harry disebut muncul di akhir film. Sampai saat ini, Harry belum buka suara terkait peran Eros di "The Eternals" yang dibintanginya. Sepertinya, Harry memang sengaja ingin mengejutkan para penggemarnya.

Seperti yang diketahui, Harry kini tengah sibuk dengan konsernya yang bertajuk "Love On Tour" di beberapa bagian wilayah di Amerika Serikat. Itu mengapa, penyanyi berusia 27 tahun itu tak terlihat hadir di premier "The Eternals".

Sementara itu, Harry sempat dikabarkan menjadi kandidat utama pemeran James Bond berikutnya usai ia didapati bertemu dengan bos waralaba film "No Time to Die". Pasalnya, seorang sumber dekat Harry mengatakan pertemuan itu dilakukan untuk membahas kemungkinan pelantun "Watermelon Sugar" tersebut memerankan Bond setelah Daniel Craig pensiun.

Namun, kabar itu nyatanya hanya rumor belaka. Hal itu lantaran Daniel Craig lah yang akhirnya memerankan karakter James Bond dalam film "No Time To Die".

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts