Resmi Cerai, Celine Evangelista Pesan Ini Ke Stefan William Meski Sudah Tak Jadi Suami Istri
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sampaikan pesan ini kepada Stefan William usai keduanya resmi bercerai. Lantas pesan apa yang disampaikan Celine kepada sang mantan suami?

WowKeren - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William kini telah resmi menjadi mantan suami istri. Pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan jika Celine telah resmi bercerai dari Stefan sejak 18 Oktober 2021 lalu.

Kendati sudah bercerai, Stefan dikabarkan masih akan terus menafkahi Celine dan anak-anak mereka. Pihak PA Jakarta Selatan mengatakan jika Stefan akan memberi nafkah sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Celine pun mengungkapkan pesannya kepada Stefan meski keduanya tak lagi menjadi suami istri. Bahkan di saat keduanya sudah resmi bercerai, Celine masih memanggil Stefan dengan sebutan "daddy".

Celine berharap agar hubungannya dengan Stefan tetap baik-baik saja meski keduanya tak lagi menjadi sepasang suami istri. Ia juga berpesan agar Stefan menyimpan permasalahan rumah tangga mereka dengan baik.

"Daddy baik-baik ya. Apapun yang terjadi antara aku dan kamu cukup itu antara aku dan kamu," pesan Celine di program acara Trans TV "Kopi Viral" pada Rabu (20/10).


Kedepannya, Celine berharap ia dan sang mantan suami tetap kompak dalam merawat buah hati mereka. Yang mana menurut Celine, ia dan Stefan masih memiliki tanggung jawab sebagai orangtua.

"Untuk anak-anak kita, kita tetaplah partner membesarkan mereka. Mereka adalah tanggung jawab kita," tutur Celine.

Celine mengaku tak ingin memperpanjang konflik dengan Stefan. Ia ingin hubungannya dengan Stefan tetap baik-baik saja meski keduanya telah bercerai. Ibu empat anak itu berharap ia dan Stefan dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi usai bercerai.

"Aku nggak mau ribut soal apapun. Aku cuma mau damai dan kita semua baik-baik," harap Celine.

Sementara itu, majelis hakim telah meresmikan perceraian Stefan dan Celine secara verstek. Pengadilan membenarkan jika Celine lah yang lebih dulu menggugat cerai Stefan. Yang mana, Stefan sebagai tergugat diklaim tak pernah hadir di persidangan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru