Propeksos Ungkap Tujuan Layangkan Somasi, Deddy Corbuzier: Panjang Amat Masalah Ginian
instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali tanggapi somasi yang dilayangkan oleh Propeksos terkait ucapan Nikita Mirzani soal pekerja sosial, sebut hal ini lucu hingga beri jawaban tegas pinta lanjut ke jalur hukum.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru saja mendapatkan somasi dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) terkait salah satu vlog YouTube miliknya dengan Nikita Mirzani. Kala itu Niki dan Deddy Corbuzier tengah berbincang mengenai kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur dari karantina. Namun sebuah ucapan Niki tentang pekerja sosial berujung pada somasi yang dilayangkan kepada Deddy Corbuzier.

Sebelumnya Deddy Corbuzier sudah buka suara hingga mendapatkan pembelaan dari sederet artis. Kali ini Deddy Corbuzier kembali menanggapi setelah Propeksos menjelaskan tujuannya melayangkan somasi, yakni meminta Deddy Corbuzier meminta maaf serta melakukan evaluasi atas kontennya.

Deddy Corbuzier dengan cepat menanggapi dengan menyampaikan permintaan maaf. Namun ayah satu anak ini juga menemukan sebuah kejanggalan hingga hal lucu dari somasi yang dilayangkan kepadanya ini.

Iya... Maaf ya saya minta maaf... Salah ternyata pekerja sosial adalah pekerja profesional. BERES. tapi kok anda disini terkesan merendahkan penyapu jalan tol ya jadi nya ya di postingan anda ini?!.. Mereka pahlawan.. Kerja profesional.. Di bawah pemrov atau jasa marga.. Bukan tukang minta minta..Saya nih kalau disamakan sama tukang sapu jalan.. Sih bangga... Resiko tinggi.. Kerja demi masyarakat.. Saya aja di bawah mereka kali jasa nya,” balas Deddy Corbuzier. “Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu. Walau gue tetap akan bela nikita sih.


Deddy Corbuzier tak menyangka jika hal tersebut bahkan menjadi masalah yang panjang. Tak ingin ambil pusing, Deddy memilih siap jika somasi berlanjut ke jalur hukum.

Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro... Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya di anggap menghina dll,” tegas Deddy Corbuzier. “Udah ya... @propeksos.indonesia. Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu... Yuk bisa yuk,” tutupnya.

Sementara itu dukungan kembali deras berdatangan untuk Deddy Corbuzier. Termasuk dari sang kekasih Sabrina Chairunnisa. Ada juga balasan menohok Niki yang juga balik mempertanyakan mengapa dirinya tak mendapatkan somasi juga.

Iya Knp ga Di lanjutin aja ke ranah hukum sih. Kan biar kita semua makin tau jadi ga Akan salah2 ngomong lg. btw kok saya ga dpt surat somasi nya sih . Kok cuma om ded aja. Ga fair dong . Kan saya jg ada Di podcast itu dan saya yg blng tukang sapu jalan tol. Dan Knp saya berani melanjutkan ke ranah hukum krn saya tidak ada sedikit pun niatan dan ke inginan untuk merendahkan segala jenis bentuk per kerja sosial. Dari saya cukup segitu yah. Jng Di bikin2 heboh lagi heheheh,” tegas Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait