Kecewa Pada Rachel Vennya Yang Kabur Karantina, Ratu Rizky Nabila Malah Kena Bully
raturn/rachelvennya
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mendadak kena bully warganet usai memposting foto bareng Rachel Vennya. Yang mana, Ratu mengungkap perasaan kecewanya akan sikap Rachel yang kabur dari karantina.

WowKeren - Kontroversi kaburnya Rachel Vennya saat seharusnya karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika terus menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan Rachel tak membantah dan sudah terang-terangan mengakui bahwa ia memang tak melakukan karantina sepulang dari Amerika.

Tak sedikit para penggemar maupun rekan publik figur lainnya yang merasa kecewa dengan sikap Rachel. Salah satunya adalah Ratu Rizky Nabila yang belum lama ini membagikan postingan dengan Rachel dan mengungkap kekecewaannya.

Photo-INFO

Instagram

Sayang, postingan tersebut telah dihapus Ratu dari laman Instagram pribadinya. Yang mana, Ratu malah menuai respons negatif publik sejak postingan itu diunggah.

Ratu tak menampik jika keputusannya menghapus postingan dengan mantan istri Niko Al Hakim itu karena banyaknya permintaan warganet. Secara pribadi, Ratu mengaku tak mengenal dekat sosok Rachel. Niatnya memposting fotonya dengan Rachel lantaran ingin mengekspresikan perasaan kecewanya dengan kekasih Salim Nauderer itu.


"Saya menghapus karena pengin ngasih pembelajaran ke beberapa orang sebenernya nggak bagus juga saya hapus tapi kalau memang netizen menginginkan diam, saya diam-diam aja toh nggak kenal," ungkap Ratu dikutip dari Detik.com pada Rabu (20/10). "Tapi pribadi saya diri saya kecewa."

Ratu mengaku mengagumi sosok Rachel yang pekerja keras namun tidak dengan sikapnya yang kabur dari karantina. Menurut Ratu, ia berhak mengungkap rasa kecewanya atas sikap sembrono Rachel.

"Saya mengagumi dia dengan cara kerja dia untuk cara kerja yang baik dan bagus tapi kabur dengan cara apapun menurut saya, saya berhak kecewa tapi saya nggak menggiring ke mana-mana," beber Ratu. "Saya posting itu foto kami berdua yang senyum bukan dengan foto dia sendiri, tapi saya berhak dong kecewa."

Ratu pun heran lantaran malah dibully publik padahal ia hanya ingin membagikan opininya. Kendati begitu, Ratu mengaku tak membenci sosok Rachel melainkan sikap cerobohnya yang tak patut dicontoh.

"Saya tulis kecewa doang tapi banyak yang ngebully saya padahal kecewa itu bentuknya banyak. Kecewa pada kelakuannya, (bukan) orangnya," pungkas Ratu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru