Usai Bikin Pangling, Sheila Marcia Santai Tampil Minimalis Kecantikan Malah Bikin Gagal Fokus
instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia kembali disanjung habis-habisan hingga disebut aura dan kecantikannya bikin gagal fokus di foto saat tampil dengan make up minimalis, intip seperti apa potretnya yang jadi perbincangan.

WowKeren - Artis Sheila Marcia cukup mencuri banyak perhatian baru-baru ini saat mengunjungi podcast Deddy Corbuzier. Penampilannya kala itu disebut berbeda hingga bikin pangling. Rupanya komentar serupa masih kembali berdatangan pada unggahan terbaru Sheila.

Kali ini Sheila nampak membagikan fotonya di Instagram saat tengah menikmati makanan soto. Sheila mengaku sejak tinggal di Semarang akhirnya menemukan tempat makan soto yang enak. Bahkan menurutnya hidangan itu mengingatkannya dengan makanan yang disantapnya di saat kecil.

Namun alih-alih fokus dengan cerita Sheila, netter justru ramai menyoroti foto yang dibagikannya. Setelah bikin pangling kali ini Sheila dipuji habis-habisan meski berpenampilan minimalis alias tanpa make up tebal.

Dalam foto tersebut Sheila terlihat dengan santai mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam. Ia juga menguncir sederhana rambut panjangnya. Sementara pada bagian wajah, Sheila tak banyak menggunakan make up kecuali lipstick dengan warna pink yang tak mencolok.


Namun siapa sangka jika justru penampilan Sheila Marcia ini mengundang banyak pujian bertubi-tubi. Ada juga yang menyoroti tato Sheila yang belum lama ini memang tengah dihapus oleh sang aktris.

Gara-gara itu pula penampilan Sheila Marcia kembali disanjung banyak berubah. Bahkan ada yang menyebut auranya semakin keluar hingga kecantikannya yang bikin galfok alias gagal fokus.

Tanpa tato , aura cantiknya muncul lagi,” celetuk akun @pink*******. “Selalu cantik,” sahut akun @maria*****. “Suka banget ngliatin Mama Ila, the forever young mom,” ungkap akun @prom******.

Gagal fokus cantik bgt mbaknya anak 4 pdhl ya,” lanjut akun @sofi*******. “Semakin Cantik,” sebut akun @christania******. “Cantik bgttt,” ucap akun @tantii******. “Tambah keibuan y..Sheilia,” imbuh akun @gulto******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru