dr Tirta Ungkap Ada 4 Oknum yang Bantu Rachel Vennya Kabur Karantina, Siapa Saja?
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Bukan hanya satu orang saja, dr Tirta mengungkapkan jika setidaknya ada empat oknum yang membantu Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer kabur saat karantina.

WowKeren - Persoalan Rachel Vennya kabur saat karantina masih terus berlanjut. Bahkan hal itu ramai menjadi perbincangan di kalangan selebriti. Tak terkecuali dr Tirta yang ikut buka suara.

Saat di podcast Deddy Corbuzier, dr Tirta mengungkapkan jika tak hanya satu orang saja yang membantu Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer kabur saat karantina. Ia menduga jika ada lebih dari satu oknum yang membantu Rachel.

"Oknum pertama dari dia turun di bandara, itu udah harus diselidiki, bukan hanya satu oknum. Nggak mungkin kan dia di bandara ada satu orang, 'Yok sini bro langsung naik', nggak bisa," kata dr Tirta. "Terus yang kedua, dia itu sekamar (sama Salim Nauderer), nggak boleh isoman pusat itu kalau nggak keluarga atau hubungan darah itu nggak bisa. Kan (sama pacarnya) bukan kakak adik."

"Yang ketiga yang jadi masalah adalah dia cuma tiga hari terus pulang, alasannya nggak sesuai prosedur. Lah dari awal udah salah prosedurnya. Nah yang bawa pulang itu siapa," sambungnya.

dr Tirta menduga jika setidaknya ada empat oknum yang membantu Rachel Vennya kabur. Ia lantas menjabarkan terkait di mana saja oknum-oknum tersebut membantu Rachel Vennya.


"Setelah pulang dia langsung ke Bali, padahal kalau kita mau ke Bali pakai Peduli Lindungi yang kita akan ke-track riwayatnya, lah masak ini nggak ke-track riwayatnya perpergian terakhir. Dia itu harusnya nggak mungkin bisa berangkat ke Bali karena di-scan Peduli Lindungi pasti merah, belum selesai karantinanya, kok bisa berangkat," ujar dr Tirta.

"Berarti ada empat oknum dong bos. Oknum yang mengawal dia dari pesawat, oknum yang membawa di ke Wisma pertama, oknum yang membawa pulang (dari) Wisma, oknum yang bawa dia ke Bali," tutur dr Tirta menyimpulkan. "Paling kocak kalau dia bohong, buktinya aja dia nge-post sendiri di Bali. Padahal Bali saat itu belum terbuka kedatangan asing, kan baru dibuka Oktober ini. Dia datang minggu lalu, berarti ada oknum lagi di sana."

Menambahkan, dr Tirta membeberkan jika Rachel Vennya sempat mengunjungi sebuah kelab malam di Bali. Karena itu, dr Tirta mengaku miris jika Rachel Vennya sampai menyebarkan virus usai kepulangannya dari Amerika Serikat (AS).

"Dan gue ketemu sama satu orang di sebuah kelab di Bali itu ngomong, memang si RV ini sempat ke kelab ini juga. Jadi masalah kan. Kalau dia mutasi, OTG misalnya, berarti dia udah menyebarkan ke berapa tempat, lima tempat," tandas dr Tirra.

Seperti diketahui, Rachel Vennya mengakui jika dirinya kabur dari karantina sepulang dari AS. Ia memilih kabur lantaran ingin segera bertemu dengan kedua buah hatinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru