DJ Una Curhat Khawatir, Banyak yang Ajak Taaruf Lewat DM di Tengah Proses Cerai?
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una membagikan cerita mengenai respons publik mengenai kabar perceraiannya dengan sang suami, Irsan Ramadhan. DJ Una rupanya banyak dihubungi lewat DM usai kabar perceraian itu tersebar.

WowKeren - DJ Una dan sang suami, Irsan Ramadhan sat ini diketahui tengah dalam proses perceraian. Kabar perceraian DJ Una pun telah tersebar di berbagai pemberitaan. Nyatanya, hal itu membuat banyak pihak termasuk netizen menghubungi DJ Una lewat media sosial.

Tak hanya memberikan semangat dan dukungan, DJ Una rupanya juga dapat tawaran taaruf. Hal itu terungkap dari pernyataan DJ Una sendiri. Bahkan, sejumlah orang dari masa lalu DJ Una juga ikut muncul kembali.

"Ada yang ngasih semangat sampai ada yang ngajak taaruf segala gitu, 'Ini apa?' gitu. Sampai kayak orang-orang lama bermunculan kembali gitu," ungkap DJ Una dilansir dari InsertLive.com pada Kamis (21/10).

DJ Una pun mengaku bahwa hal tersebut membuatnya khawatir. Meski begitu, ia merasa tak ada yang bisa dilakukan mengenai hal tersebut. Karena itu, DJ Una pun kini menerima dan mencoba menjalaninya seperti biasa.


"Sebenernya itu menjadi sesuatu hal kekhawatiran juga ya buat saya, tapi ya udah lah gitu. Ya dijalanin aja," ujar DJ Una.

Sementara itu, soal status janda yang bakal segera ia sandang, DJ Una mengaku biasa saja. Menurutnya, status tersebut tidak akan begitu berpengaruh dengan kehidupannya yang akan datang. Pasalnya, DJ Una menilai bahwa pribadi seseorang tidak bisa dilihat dari sebuah status begitu saja.

"Apa ya, sebenernya itu kan cuma status kalau menurut aku, mau janda atau duda atau apa pun masa lalu seseorang. Cuma kan kembali ke personal orang itu masing-masing, bagaimana dirinya, bagaimana attitude-nya. Jadi menurut aku ya cuma status aja sih," pungkas DJ Una.

Seperti yang sudah diketahui, keretakan rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan sejak tahun 2020 lalu. Hingga akhirnya DJ Una dan sang suami ternyata telah menjalani sidang cerai perdana mereka pada Kamis (14/10). Diketahui pula bahwa gugatan cerai itu sebelumnya dilayangkan Una pada tanggal 4 Oktober 2021 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait