Selalu Dibantah, dr Tirta Akhirnya Bongkar Aksi Dermawan Deddy Cobuzier Selamatkan Pasien Kanker
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Dr Tirta membongkar aksi sosial dan kedermawanan Deddy Corbuzier yang selama ini disembunyikan. Deddy Corbuzier secara diam-diam rupanya telah membantu biaya obat salah satu pasien kanker.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan dr Tirta diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Baru-baru ini, dr Tirta pun mengungkap aksi dermawan yang selama ini berusaha disembunyikan Deddy Corbuzier. Secara diam-diam, Deddy Cobuzier rupanya telah menyelamatkan nyawa seorang ibu yang tengah berjuang melawan penyakit kanker usus besar.

"Halo kawan-kawan, aku di sini mau sharing sebuah kisah jujur dari seorang pasien yang membuat inspirasi banget dan ini mengenai Deddy Corbuzier. Jadi saya punya patner seorang dokter, beliau ini punya sahabat namanya Erwin. Dan Ermin ini sedang merawat ibunya di rumah sakit Dharmais karena ibunya sedang menjalani perawatan cancer colon, dan obatnya itu mahal.," ungkap dr Tirta pada Rabu (20/10).

"Si Erwin ini bingung cari obatnya, dan ternyata pas dia mau bayar, ternyata dia lihat struknya itu dibayarin Deddy Corbuzier. Dan Om Ded itu tidak pernah pamer apapun di medsos, jadi dia bingung, apak ini bener Om Ded apa nggak. Ternyata bener OM Ded," sambungnya.


Dokter Tirta menyebut jika Deddy Corbuzier selalu mengelak dan membantah saat dikonfirmasi. Karena itu, ia pun ingin membagikan informasi tersebut kepada publik. dr Tirta ingin menyampaikan rasa respect-nya pada sikap Deddy Corbuzier.

"Si Erwin ini akhirnya nitipin salam ke aku lewat japri, dan Om Ded itu saat di-confirm selalu mbantah, jadi aku langsung share di medsos, Om Ded, lo keren banget, thank you banget," ungkap dr Tirta.

Sosok yang dibantu Deddy rupanya sudah mencoba menghubunginya untuk berterima kasih sejak September lalu. Tapi Deddy cuma memberikan respons singkat. Karena itu, orang tersebut meminta bantuan dr Tirta untuk menyampaikan terima kasih.

"Makasih om @mastercorbuzier dan @indonesiapastibisaofficial yg telah membantu pengobatan ibunda mas erwin selama pengobatan ca colon di rs dharmais. (Bayangin, 1 pcs aja 1.8 juta ga tau itu brapa pcs albumin yg diberikan)," tulis dr Tirta.

"Mas erwin cuma menyampaikan ucapan trimakasih sejak september, Sampe skrng om ded bales chat cuma senyum doang. Saya tau sampean ga mau pamer kaya ginian, tapi saya share, karena sampean menyelamatkan satu nyawa," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait