Bantah Tudingan Pelakor, Thalita Latief Bahas Resiko Jadi Janda
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief telah dengan tegas membantah tudingan yang menyebut dirinya sebagai perebut suami orang alias pelakor. Thalita lantas beranggapan bahwa isu miring itu menyebar lantaran kini dirinya berstatus janda.

WowKeren - Belum lama ini kabar kurang mengenakkan menimpa aktris cantik Thalita Latief. Thalita dituding jadi pelakor alias perebut suami orang.

Rumor ini berhembus dari pengakuan seseorang yang menyebut artis TL sebagai perusak rumah tangga temannya. Seseorang yang belum diketahui identitasnya ini menerangkan, TL yang diduga Thalita Latief menjalin hubungan dengan pria beristri sejak Juli.

Lantas kini Thalita telah buka suara dan dengan tegas membantah tudingan tersebut. "Pokoknya tidak ada apa-apa, itu tidak benar," kata Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Rabu (20/10).

Thalita kemudian mengatakan bahwa ia tidak perlu repot-repot melakukan klarifikasi atas tudingan miring tersebut. Pasalnya perempuan berusia 32 tahun ini merasa tak melakukan apa yang dituduhkan.


"Saya sih tidak perlu mengklarifikasi kepada siapapun, terhadap siapapun. Karena saya tidak melakukan hal tersebut," ujar Thalita Latief. Mantan istri Dennis Lyla ini menyadari bahwa sudah menjadi resiko bagi dirinya sebagai seorang publik figur jika diterpa gosip miring.

Terlebih lagi kini Thalita baru saja menyandang status sebagai janda. "Ya itu dia resiko saya sebagai publik figur. Hal seperti itu, apalagi saya menyandang status baru," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa imbas permasalahan ini Thalita Latief pun sempat mematikan kolom komentar postingannya. Ibu satu anak itu agaknya ingin menghindar dari segala sindiran yang dilayangkan netizen.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti siapa sosok pria yang diisukan berkencan dengan Thalita Latief itu. Kabarnya, ia adalah seseorang yang dekat dengan Thalita. Bahkan Thalita kabarnya juga dekat dengan istri dari pria misterius tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait