Usai Ngaku Jadi Korban KDRT, Medina Zein Maafkan Suami: Tidak Ada Manusia Sempurna
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein kembali akur dengan sang suami pasca membeberkan sejumlah bukti KDRT. Medina dengan panjang lebar menjelaskan apabila kesalahan tidak hanya terletak pada suaminya.

WowKeren - Medina Zein sebelumnya mengungkap bukti-bukti KDRT yang dilakukan sang suami, Lukman Azhari. Namun belum lama ini, Medina kembali memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami hingga membuat berbagai pihak bertanya-tanya.

Menjawab pertanyaan yang menghampiri, Medina Zein mengaku sudah memaafkan Lukman Azhari. Ia menyadari apabila masalah rumah tangga akan selalu ada dan tidak selalu dari satu pihak saja.

"Dear my lovely friends! Stop for asking me bout me & my husband! Everything's Ok! Semuanya sudah selesai," tulis Medina pada Kamis (21/10). "Dan kita semua sudah saling memaafkan, dalam hal ini saya menyadari bahwa masalah rumah tangga itu pasti akan selalu ada."

"At the end we have realized kesalahan bukan hanya dari suami saya tetapi kesalahan saya juga pasti ada," sambungnya. "Akhirnya saya berpikir tidak usah menyalahkan diri saya sendiri, yang hanya akan menambah kekecewaan."

Usai Ngaku Jadi Korban KDRT, Medina Zein Maafkan Suami: Tidak Ada Manusia Sempurna

Instagram


Lebih lanjut, Medina Zein mengaku tidak mudah memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibangunnya selama 4 tahun terakhir. Setelah merenung, Medina menyadari apabila tidak ada manusia yang sempurna dan dirinya sebagai istri harus selalu taat.

"Saya sudah terikat dalam pernikahan dan tidak semudah itu membuat keputusan," ungkap Medina. "Saya sudah berpikir bbrp hari kmrn sampai akhirnya i've got answer tidak usah menyalahkan kekurangan nya, karena tidak ada manusia yang terlahir sempurna."

"Bagaimanapun saya harus tetap taat," sambungnya. "Tidak usah memaksakan diri untuk merubah kepribadiannya, cukup motivasi dan doakan untuk kebaikan nya karena hidayah itu urusan Allah swt semata. Yang harus saya lakukan sekarang adalah bersyukur, bersabar, dan ikhlas."

Medina Zein dan Lukman Azhari akhirnya berbaikan setelah saling memaafkan. Ke depannya, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2017 ini akan saling memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dan kita sudah saling memaafkan. Sudah menyelesaikan secara dewasa dan saling memperbaiki diri. Kita adalah catatan dari Allah swt yg tak pernah padam, semua masalah akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan," pungkas Medina. "We learn and we're trying to be A better person as well. Spread the love guys."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait