Hubungan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Terombang-ambing di 'Yumi's Cells', Begini Bocorannya
TV

'Yumi's Cells' baru saja membagikan foto adegan sekaligus bocoran untuk memanjakan pemirsa. Hubungan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun mengalami pasang surut, bagaimana dengan Jinyoung GOT7?

WowKeren -

Tim produksi "Yumi's Cells" menggoda pemirsa dengan foto adegan terbarunya. Kali ini, mereka mengisyaratkan akan adanya perubahan di hidup karakter Yumi yang diperankan oleh Kim Go Eun lewat sebuah bocoran menarik.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita pekerja biasa bernama Kim Yumi dari sudut pandang sel otak di kepalanya. Sel-sel otak Yumi mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Dalam drama ini, desa sel Yumi digambarkan dengan animasi yang menggemaskan.

Setelah mengalami koma karena patah hati, Yumi kesulitan mengekspresikan perasaannya hingga menghambat kehidupan percintaannya. Dalam prosesnya, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) seorang pengembang game yang jujur dan terus terang lalu terlibat hubungan spesial dengannya.

Pada foto adegan yang baru saja diunggah, Yumi tampak sedang menangis di depan Goo Woong. Bagi Yumi, pasangannya selalu lebih penting daripada dirinya sendiri. Tapi usai berselisih dengan Goo Woong karena teman lamanya, ia menyadari pentingnya menghargai diri sendiri.


Setelah perselisihan tersebut, Goo Woong meninggalkan pertemanannya dengan Sae Yi dan kembali menjadi pasangan bahagia bersama Yumi. Namun Goo Woong kedapatkan meninggalkan rumahnya kosong dalam waktu lama hingga membuat Yumi kesal dan meneteskan air mata.

Sesuatu agaknya terjadi padanya, namun Goo Woong tidak bisa menjelaskan apa yang sudah ia hadapi. Dalam gambar lain, Goo Woong dan Yumi terlihat bahagia menikmati kebersamaan di mana mereka saling berpelukan.

Sebelumnya, Yumi baru saja ditugaskan membuat postingan media sosial untuk perusahaannya dan rupanya cukup berbakat untuk pekerjaan itu. Perusahaan yang mengakui bakatnya menawarkan posisi di departemen pemasaran untuk Yumi.

Dalam foto cuplikan terbaru itu, Yumi agaknya punya sesuatu untuk dikatakan kepada Babi (Jinyoung GOT7) namun tidak bisa diucapkan sendiri. Meski Goo Woong keberatan tentang kedekatan mereka, masih harus dilihat apakah Yumi akan bergabung di tim pemasaran. Pemirsa juga menantikan apakah hubungan Yumi dan Babi berubah hingga mampu mengombang-ambingkannya dengan Goo Woong.

Sementara itu, kelanjutan "Yumi's Cells" dapat disaksikan pada Jumat (22/10). Drama ini mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait