Sempat Ribut, Dennis Lyla Kini Pasang Badan Bela Thalita Latief yang Dituduh Jadi Pelakor
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Dennis Lyla ikut menanggapi tuduhan seseorang yang menyebut mantan istrinya, Thalita Latief sebagai pelakor alias perebut laki orang. Kendati sempat bermasalah, Dennis mengungkap pembelaannya untuk Thalita.

WowKeren - Sempat heboh kabar Thalita Latief kencan dengan pria beristri. Tudingan pelakor alias perebut laki orang pun disematkan pada Thalita. Orang yang menuduh Thalita itu bahkan koar-koar di media sosial punya bukti valid.

Dalam sebuah unggahan, sosok yang yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan bahwa aktris inisial TL yang diduga adalah Thalita Latief telah berselingkuh dengan suami temannya. Perselingkuhan itu diceritakan telah terjadi sejak Juli 2021 lalu.

Tak heran jika isu yang sempat menghebohkan itu sampai ke telinga Dennis Rizky, mantan suami Thalita. Lewat unggahan di Instagram Story, personil band Lyla itu pasang badan membela Thalita.

Kendati sempat cekcok karena permasalahan KDRT yang dituduhkan padanya, Dennis tetap berbesar hati membela Thalita. Menurutnya, mantan istrinya itu tidak akan melakukan perbuatan sehina itu.


Ia juga memperingatkan seharusnya orang-orang lebih berhati-hati dan tidak asal menuduh seseorang. "Jadi gimana> Siapa? Bagaimana? Hati-hati dalam bernarasi jika tidak punya bukti," tulisnya, Rabu (20/10).

Sempat Ribut, Dennis Lyla Kini Pasang Badan Bela Thalita Latief yang Dituduh Jadi Pelakor

Instagram Story

Bagi Dennis, Thalita tetaplah ibu dari anaknya. "Bagaimanapun juga dia ibu dari anak saya," sambungnya.

Sementara itu, Thalita Latief sendiri sudah membantah dengan tegas tuduhan pelakor tersebut. Tak ingin banyak berkomentar di hadapan awak media, karena menurut Thalita ia tidak perlu mengklarifikasi hal yang tak dilakukannya.

"Jadi itu nggak benar (tudingan pelakor), yang pasti saya nggak perlu mengklarifikasi kepada siapa pun terhadap siapa pun, karena saya tidak melakukan hal tersebut," kata Thalita Latief, di kanal YouTube Hitz Infotainment.

"Ya sudah lah biarkan aja orang mau berpikiran seperti apa. Karena saya memang menjalani hidup saya begini-begini aja, kerja apa segala macam," imbuhnya. "Kalau misal ada yang dekati saya apa segala macam, terus ada berita kayak gini, ya saya nggak tahu ya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru