Silet Awards 2021: Sudah Latihan, Ria Ricis-Teuku Ryan Kesampaian Rebut Piala 'Pasangan Tersilet'
Instagram/thericissss_1795
TV

Ria Ricis dan Teuku Ryan tak menyangka berhasil memenangkan penghargaan sebagai 'Pasangan Tersilet' dalam Silet Awards 2021. Keduanya pun awalnya hanya ingin hadir tapi tak berharap menang.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan menyabet penghargaan "Pasangan Tersilet" dalam Silet Awards 2021 yang digelar malam ini, Kamis (21/10). Dalam potret kebahagiaan yang diunggah oleh akun Instagram Official RCTI, tampak Ricis dan Ryan tampil serasi mengenakan pakaian warna hitam. Raut wajah berseri-seri pun terpancar dari Ricis dan Ryan.

Ricis terlihat tersenyum semringah mengangkat piala kemenangannya. Sementara itu Ryan juga tak kalah nampak senang mengepalkan tangan sebagai ungkapan keberhasilan mereka menyabet penghargaan.

"Selamat kepada Ricis - Ryan menjadi yang TERSILET di #SiletAwards2021 dalam kategori 'PASANGAN TERSILET'" tulis akun @officialrcti di bagian caption.

Ria Ricis dan Teuku Ryan berhasil keluar sebagai pemenang mengalahkan pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Immanuel Caesar Hito-Felicya Angelista, Ikbal Fauzi-Novia Gina dan Rizki Syafaruddin-Nadia Mustika Rahayu.


Menariknya, saat tahu masuk dalam nominasi, Ricis dan Ryan ternyata sudah latihan berbicara seolah memenangkan penghargaan. Namun ternyata gurauan keduanya itu malah menjadi kenyataan.

"Kita sih udah latihan dapat penghargaan ya. Ucapan adalah doa," ujar Ricis ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dilansir dari Inews.

Ricis dan Ryan pun sebenarnya tak terlalu mengharapkan piala penghargaan ketika datang. Pasalnya mereka menganggap pasangan lain yang masuk kategori ini paling berpotensial untuk menang.

"Nggak nyangka karena kita dateng ke sini untuk menghadiri aja. Tapi Alhamdulilah Allah memutuskan kita menang," ungkap Ricis. "Tadinya mikir semuanya patut menang. Karena kita kan orang baru juga kan yang penting dateng ke red carpet."

Silet Awards 2021 merupakan penghargaan bagi artis Indonesia yang ditayangkan oleh infotainment Silet yang tayang di RCTI. Tahun ini adalah tahun ke-8 Silet Awards diselenggarakan. Daftar lengkap pemenang dalam Silet Awards 2021 bisa diintip disini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel