Proses Cerai, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Diduga Masih Jalan Bareng Didoakan Rujuk
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna santer diduga masih jalan bareng di tengah proses cerai keduanya gara-gara postingan berikut di media sosial Instagram. Benarkah?

WowKeren - Sampai saat ini, proses perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih terus bergulir. Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu, Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di tengah proses tersebut, Tyna Kanna rupanya rajin membagikan momen kebersamaannya dengan kedua buah hatinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Seperti baru-baru ini, ia terlihat mengunggah momen saat pergi ke sebuah pusat perbelanjaan dengan ditemani kedua putrinya.

Terlihat dalam postingan di Instagram Story, Tyna Kanna tampak menggandeng kedua putrinya. Tak lama, Tyna kemudian merangkul Alaia yang tingginya kini sudah melebihi dirinya.


Proses Cerai, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Diduga Masih Jalan Bareng Didoakan Rujuk

Instagram Story

Di waktu yang bersamaan, Kenang Mirdad rupanya juga mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan. Ia bahkan terlihat membagikan foto bersama kedua buah hatinya.


Diduga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tengah menikmati waktu bersama dengan anak mereka. Pasalnya dalam foto, baju yang dikenakan oleh kedua anak Kenang sama seperti yang ada di postingan Tyna Kanna. "Jalan2 with kiddos alaialuna," tulis Kenang Mirdad pada bagian caption foto.

Postingan Kenang Mirdad tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Tyna Kanna. Tyna Kanna ternyata menyematkan beberapa stiker di postingan Kenang tersebut.

Mendapati komentar Tyna Kanna itu, banyak netter heboh. Bahkan saking hebohnya, mereka ramai mendoakan agar Kenang Mirdad dan Tyna Kanna tak jadi bercerai.

Terlebih menurut netter, keduanya masih meluangkan waktu untuk jalan bersama dengan kedua anak mereka. Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti apakah benar Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih jalan bareng di tengah proses perceraian mereka atau tidak.

"Ko sy ikut seneng liat foto ini, soale story nya ditmpt yg sama. Semoga rujuk & bahagia selamanya, please jgn divorce," tulis akun @v3*****pa. "Yesss Rujuk lagi @kenangmirdad," komentar akun @ar****83.

"Aku berharap kalian utuh," tulis akun @de****an. "Bismillah.. Semoga kalian ttp bareng.. Seneng liatnya... Akur terus yaa kalian. Aamiin," timpal akun @ay*****al.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru