Perempuan Cantik yang Peluk Niko Al Hakim Dikira Naura Pacar Devano Danendra, Punya Wajah Mirip?
Instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim pamer momen hangat saat dipeluk perempuan cantik nan seksi di sebuah pesta. Mengejutkannya, netizen menganggap sosok cantik tersebut adalah penyanyi Naura, kekasih Devano Danendra.

WowKeren - Di tengah hebohnya kasus Rachel Vennya kabur dari karantina, nama Niko Al Hakim tak luput dari sorotan publik. Mantan suami Rachel itu belum lama ini mmebagikan potret dirinya yang tengah dipeluk seorang perempuan cantik nan seksi.

Tak ada yang aneh dengan unggahan Instagram Story pria yang akrab dsiapa Okin itu. Ia hanya memamerkan potret saat berada di sebuah pesta ulang tahun. Pesta tersebut adalah acara ulang tahun perempuan yang tampak memeluk Okin dengan erat.

Bukan kekasih baru, melainkan perempuan yang mengenakan dress warna krem itu adalah teman Okin. Okin dan teman-temannya memang begitu dekat, sehingga tidak canggung jika hanya saling memberi pelukan.

"Happy birthdaty nyet@naura21," ucap Okin yang langsung dibalas Naura, "Yyy makasi y nyet."

Perempuan Cantik yang Peluk Niko Al Hakim Dikira Naura Pacar Devano Danendra, Punya Wajah Mirip?

Instagram Story

Kocaknya, ada salah seorang netizen yang justru salah paham dan mengira perempuan bernama Naura itu adalah mantan artis cilik yang sekaligus kekasih Devano Danendra. Bukan karena wajahnya yang mirip, namun lantaran nama mereka yang sama-sama Naura.


"Naura udah gede aja padahal kemarin sering adain konser dongeng," kata netizen tersebut.

Okin yang ngakak dengan komentar netizen tersebut seketika memberikan balasan seperti ini. "Beda orang saat," ujar ayah dua anak itu.

Seperti diketahui, Naura sendiri memang pernah mengadakan konser berkonsep dongeng pada rentan waktu 2015-2019. Pada tanggal 21 Desember 2019 adalah menjadi konser keempat sekaligus terakhir yang dapat disuguhkan Naura. Konser ini mengusung konsep fun, simpel, cheerful, easy listening, interaktif, kasih sayang, cinta tanah air, lingkungan dan keluarga.

Sementara itu, sosok Naura yang merupakan teman Okin di sini adalah seorang model yang pernah dinobatkan sebagai gadis sampul pada tahun 2016 silam. Pemilik nama lengkap Naura Hakim itu juga pernah menjadi model video klip salah satu single band NOAH.

Saat itu, Naura beradu akting langsung dengan sang vokalis, Ariel. Chemistry yang ditampilkan keduanya benar-benar sukses dan mencuri perhatian publik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait