Postingan Perdana Scott Disick Usai Kourtney Kardashian Dilamar Travis Barker Bikin Miris
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Scott Disick perdana muncul di Instagram di tengah kabar pertunangan sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya yakni Kourtney Kardashian dengan Travis Barker.

WowKeren - Mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian, Scott Disick dikabarkan tengah bersedih. Bagaimana tidak, Kourtney belum lama ini telah resmi dilamar drummer Blink-182 yakni Travis Barker.

Travis melamar Kourtney di hadapan Khloe Kardashian, Kris Jenner, dan Kim Kardashian pada Minggu (17/10). Baik anak-anak Kourtney maupun Travis juga telah mendukung keduanya agar menikah.

Sayang, Scott Disick disebut masih tak rela bila ibu dari ketiga anaknya yakni Mason, Penelope, dan Reign menikah dengan pria lain. Scott digambarkan seperti meminum pil pahit usai kabar pertunangan Travis dan Kourtney mencuat.

Meski Kourtney telah resmi dilamar Travis, Scott nyatanya masih sangat dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner. Itu mengapa, Scott kabarnya takut bila posisinya di keluarga The Kardashian-Jenner tergantikan oleh Travis.

Menariknya, Scott perdana membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya di tengah ramainya pertunangan Kourtney dan Travis. Postingan Scott itu sontak mendapat banyak dukungan dari para penggemar.


Walau hanya memposting foto kendaraan mewahnya, kolom komentar Instagram bapak satu anak itu dipenuhi akan beragam dukungan fans. Itu mengapa, Scott disebut terlihat sangat miris karena semua orang tahu bahwa dirinya belum melupakan Kourtney.

"Mobil itu tak akan meninggalkanmu Scott," celetuk fans. "Aku berdoa yang terbaik untukmu Scott, abaikan komentar buruk," dukung fans lainnya. "Aku akan terus mendukungmu Scott," ujar lainnya lagi.

"Scott apakah kamu baik-baik saja," tanya fans lain. "Jangan mulai membombardir Scott yang miris dengan komentar tentag Kourtney. Biarkan ia sendiri," bela fans Scott lagi. "Tetap kuat Scott!" imbuh lainnya lagi.

Di sisi lain, orang terdekat mengklaim jika Kourtney tahu bahwa Scott sedih akan kabar pertunangannya dengan Travis. Kourtney lantas meminta Scott untuk merelakannya menikah bersama Travis meskipun banyak penyesalan telah terjadi di dalam hubungan mereka sebelumnya.

"Kourtney Kardashian berharap mantan Scott Disick akan menerima bahwa dia menikahi tunangan Travis Barker meskipun dia (Scott) penuh penyesalan di tengah berita pertunangan mereka," jelas sumber itu kepada Life & Style.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru