Adam Deni Disogok Uang Miliaran Rupiah Agar Cabut Laporan Terhadap Jerinx SID, Tergiur?
Instagram/adngrk
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Adam Deni menyebut ada beberapa pihak yang menawarinya uang berjumlah fantastis dengan syarat mencabut laporannya terhadap Jerinx SID. Lantas apakah Adam tertarik dengan tawaran tersebut?

WowKeren - Adam Deni mengaku ada sejumlah pihak yang mencoba untuk mengintervensi laporannya terhadap Jerinx SID. Bahkan, Adam mengatakan bahwa dirinya ditawari uang damai agar mau mencabur laporannya terhadap Jerinx.

Adam Deni sebelumnya melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik. Jerinx sendiri sudah jadi tersangka dalam kasus tersebut. Meski begitu, suami Nora Alexandra itu tidak ditahan.

"Sudah banyak beberapa pihak yang melakukan intervensi dalam arti sudah membicarakan uang damai kepada saya untuk mencabut laporan kasus saya dengan saudara J," ungkap Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10).

Adam enggan membocorkan identitas orang yang menawarkan uang damai padanya. Namun kemungkinan jika orang-orang tersebut bukanlah pihak dari Jerinx SID.

Soal nominal uang yang ditawarkan, Adam mengaku jumlahnya tidak main-main. Kisarannya hingga miliaran rupiah.


"Ada beberapa pihaklah. Bukan dari saudara J langsung. Cuman dari saudara J dan istrinya ada komunikasi lagi ke saya untuk meminta memohon mencabut laporan ini," katanya lagi. "Nominalnya memang fantastis kalau bicara digit, sudah kisaran M."

Bukan Adam Deni namanya jika ia tergiur dengan tawaran tersebut. Dengan lantang, pria 26 tahun itu menolaknya dan ingin kasus dugaan pengancaman yang menjerat Jerinx terus diproses polisi.

"Saya tetap ingin melanjutkan, karena integritas saya tidak bisa dibeli dengan uang sepeser pun," ucap Adam.

Adam Deni juga menegaskan bahwa ia tidak akan mau berdamai dengan Jerinx. "Intinya mediasi tidak akan ada lagi. Saya nggak mau damai, hanya memaafkan saja. Cuman kita akan lanjutkan kasus ini sampai selesai sesuai prosedur hukum," sambungnya.

Diketahui, Adam Deni datang ke Polda Metro Jaya karena menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus dugaan pengancaman yang menjerat Jerinx. Adam hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Dalam prosesnya, Adam dimintai keterangan oleh polisi selama sekitar tiga jam. Pemeriksaan terhadap Adam dilakukan untuk tambahan informasi jelang pelimpahan berkas kasus yang menjerat Jerinx.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts