Rachel Vennya Naik Mobil Plat Pejabat, Polisi Kini Selidiki Keasliannya
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Usai menjalani pemeriksaan, Rachel Vennya tampak pulang dengan menaiki mobil Alphard dengan plat RFS. Lantas kini polisi tengah menyelidiki keaslian plat nomor tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) kemarin terkait dugaan kabur karantina. Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Lantas saat pulang, Rachel kembali menjadi sorotan lantaran ia menaiki mobil Alphard dengan plat RFS, yang merupakan plat untuk pejabat Reformasi Sekretariat Negara. Gara-gara hal tersebut, influencer Adam Deni melayangkan sindiran pada Rachel.

Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Alphard RV yg tadi dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyy,” tulis Adam Deni melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Lebih lanjut, kini kepolisian turut menyoroti plat pada mobil yang ditumpangi Rachel tersebut. Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menyelidiki keaslian plat nomor polisi mobil Toyota Vellfire warna hitam itu.


Pasalnya, muncul dugaan bahwa plat nomor polisi B 139 RFS itu semestinya digunakan pada mobil Vellfire milik Rachel Vennya yang berwana putih. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan plat nomor polisi tidak boleh dipindahkan ke kendaraan lain.

"Harus sesuai dengan TNKB-nya. Makanya saya cek dulu di komputer manajemen nomor polisi," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (22/10). Diterangkan pula bahwa plat nomor polisi yang digunakan oleh Rachel Vennya bukan nomor khusus yang biasa digunakan pejabat.

Hal ini lantaran plat nomor dengan belakang RFS yang digunakan pejabat selalu berawalan angka 1 dan empat digit. "Jadi dia beli pelat biasa cuman ala-ala biar kelihatan kayak pejabat. Tapi itu bisa dimiliki oleh umum," ujar Argo.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts