Biasa Tampil Tomboy, Shiloh Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt Perdana Pakai Gaun Bikin Pangling
WENN
Selebriti

Shiloh putri 15 tahun Brad Pitt dan Angelina Jolie perdana tampil feminin dengan balutan gaun saat hadir di premier film sang ibu yang berjudul 'The Eternals'.

WowKeren - Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt yakni Shiloh belum lama ini menggemparkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Shiloh yang kerap berdandan layaknya seorang pria mendadak tampil feminin dengan balutan gaun dan sepatu flat.

Shiloh mengenakan gaun berwarna coklat untuk menghadiri premier film sang ibunda bertajuk "The Eternals" yang digelar di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles pada Senin (18/10). Perempuan berusia 15 tahun itu hadir bersama sang ibu dan keempat saudaranya.

Penampilan Shiloh itu sontak membuat sejumlah fans tak berkutik. Pasalnya, putri Brad Pitt yang kerap tampil tomboy itu terlihat sangat cantik. Bahkan tak sedikit yang mengaku pangling dengan penampilan Shiloh hari itu.

Bukan rahasia lagi bila Shiloh tak mau berdandan layaknya perempuan. Yang mana, Shiloh biasa memakai setelan jas dan sepatu pria saat hadir di sejumlah acara formal.


Hal itu dibenarkan Angelina Jolie selaku sang ibunda. Jolie sempat mengatakan jika Shiloh memiliki cara pandang dana gaya busana yang berbeda dari saudara-saudaranya.

Jolie menyebut sang putri sejak kecil sangat ingin menjadi seorang laki-laki. Bahkan Shiloh menganggap dirinya sebagai pria dalam keluarga sejak lama. Tak hanya gayanya, Shiloh juga kerap bertingkah dewasa layaknya seorang pria.

"Dia ingin menjadi laki-laki," kata Jolie pada Vanity Fair pada tahun 2011. "Jadi kami harus memotong rambutnya. Dia suka memakai segalanya untuk anak laki-laki. Dia ingin jadi laki-laki dalam keluarga."

Bahkan Brad Pitt mengungkap jika Shiloh sejak usianya dua tahun ingin dipanggil dengan nama John atau Peter. Kendati begitu, Brad sangat bangga dengan Shiloh karena berani menjadi dirinya sendiri.

"Dia hanya ingin dipanggil John. Yohanes atau Peter. Jadi kita harus memanggilnya John. 'Shi, apa kamu mau...' 'John. Aku John' Dan kemudian saya akan berkata, 'John, apakah Anda mau jus jeruk?' Dan dia berkata, Tidak!" ungkap Brad pada 2008 silam bersama Oprah Winfrey. "Jadi, Anda tahu, hanya hal-hal semacam itu yang lucu bagi orang tua dan mungkin sangat menjengkelkan bagi orang lain."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts