3 Tahun Kenal, Sophia Latjuba Blak-Blakan Soal Kedekatan Spesial Dengan Abdee Slank
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sophia Latjuba disinggung tentang hubungannya dengan Abdee Slank yang belakangan tengah disorot. Ia juga mengungkap tentang postingan foto bersama Abdee di Instagram.

WowKeren - Sophia Latjuba ikut bahagia ketika baru-baru ini putri sulungnya, Eva Celia telah dilamar sang kekasih, Demas Narawangsa. Namun ketika disinggung soal kehidupan pribadinya, Sophia blak-blakan mengatakan belum terpikir untuk menyusul jejak Eva untuk segera menikah.

"Belum ada rencana (nikah) ahahahha," kata Sophia Latjuba ketika ditemui WowKeren di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (22/10).

Sophia kemudian disinggung soal kedekatannya dengan Abdee Negara. Namun terkait hal tersebut, Sophia tak memberi jawaban gamblang. Ia pun juga seakan mempersilahkan publik beropini bebas terkait hubungannya dengan gitaris Slank itu.

"Mau tau aja hahaha," ujar Sophia. "Liat di Instagram aja. Kalau di luar itu saya nggak bisa share. Kalau saya posting foto dan dibuat kesimpulan silakan aja nggak ada salahnya. Selebihnya nggak bisa ngasih keterangan."


Meski demikian, Sophia membocorkan bahwa sudah 3 tahun lamanya mengenal Abdee. Ia pun nampaknya enggan membeberkan lebih detail lagi.

"Kita udah kenal 3 tahun ya," beber Sophia. "Nggak ada yang seru kan hahahaah."

Mantan kekasih Ariel NOAH ini kemudian sempat mengungkap tentang kesibukannya saat ini. Sophia bahkan sedikit menceritakan tentang kegiatannya akhir tahun.

"Awal tahun depan bakal ada web/drama series yang di tunggu-tunggu orang. Terus mau pulang kampug itu aja," jelas Sophia. "Natalan di rumah, biasa."

Diketahui, momen kedekatan Sophia dan Abdee ternyata mulai tercium pada Februari 2021 lalu. Saat itu Sophia menggandeng Abdee ketika datang ke pernikahan mantan suaminya, Michael A. Villarreal. Bahkan baru-baru ini Sophia mengunggah foto bersama Abdee seraya menyisipkan emoji hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru