Idap Tumor, Begini Kondisi Melanie Subono Usai Jalani Operasi Ke-5
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono baru saja menjalani operasi pengangkatan Tumor pada Kamis (21/10). Lantas bagaimana kondisinya Melanie setelah menjalani operasi ke-5 tersebut?

WowKeren - Pada Kamis (21/10) lalu Melanie Subono menjalani operasi pengangkatan tumor di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Dikatakan bahwa penyakit tersebut sudah ada di tubuhnya selama 20 tahun lebih.

Lantas bagaimana kondisi Melanie saat ini? Melansir dari unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, tampak Melanie terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dikatakan bahwa ini adalah operasi yang ke-5 kalinya yang dijalani oleh Melanie.

"Setelah Masuk ruang Operasi jam 7.30 Melanie keluar pada jam 13.30 dalam operasi ke 5 ini , diangkat semua yang harus dikeluarkan termasuk uterus dan ovarian sebesar 1.3 kg sepanjang 12 cm," tulis keterangan di foto postingan tersebut.

Melanie dikatakan dalam kondisi baik meski sempat dipasang oksigen. "Pagi ini sempet kembali dipasang oksigen setelah saturasi turun ke 91, tapi sekarang cukup stabil," tambahnya.


Diterangkan pula bahwa Melanie sudah lama menunda untuk melakukan operasi dan lebih memilih menahan sakitnya. Padahal pada 4 bulan terakhir kondisi perutnya cukup mengkhawatirkan.

"Sebenernya hampir tiap kali berbagi RumahHarapan atau manggung, sambil pendarahan atau kondisi lainnya," paparnya. "Di masa pandemi ini 4 bulan terakhir perutnya jg sudah segede stengnah galon tapi masih belum berani dia ninggalin Rumahharapan."

Bahkan dikatakan pula bahwa belakangan ini Melanie kerap mengalami pendarahan. "Selama 25 taun terahir, selama ini hampir setiap hari secara bergiliran melanie Pendarahan kadang berbulan bulan , tapi memang yang menjadi fokus dia adalah RumahHarapn dan kegiatan seni yang tidak berani dia tinggal," jelasnya.

Tak disangka, penyanyi dan aktivis tersebut ternyata sudah menjalani operasi pertamanya saat masih SMA. "Bahkan operasi pertama sudah dia jalani dari saat selesai sma. Doakan semua berjalan lancar," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait