Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7 Terjebak Momen Canggung di 'Yumi's Cells'
Instagram/tvndrama.official
TV

Kelanjutan drama ''Yumi's Cells' di episode terbarunya akan menjadi semakin seru ketika Goo Woong (Ahn Bo Hyun) bertemu dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) karena Yumi (Kim Go Eun).

WowKeren - Kisah keberlanjutan drama "Yumi's Cells" menjadi semakin seru untuk disaksikan. Selain karena sel-sel di dalam otak Yumi yang digambarkan kartun animasi, drama ini juga menyuguhkan cinta segitiga yang dicampur dengan unsur komedi.

Drama yang tayang setiap Jumat-Sabtu ini di episode sebelumnya, Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun memutuskan untuk pindah bersama dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) setelah ia mengetahui bahwa kekasihnya itu telah tinggal di kantornya. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin yakin pula keduanya sama-sama merasakan bahwa mereka adalah satu-satunya sehingga sempat ada pembicaraan yang mengarah ke pernikahan.

Di episode tersebut berakhir dengan adegan menggantung ketika Yumi mengejutkan Goo Woong di hari ulang tahunnya dan membuat lamaran pernikahan mendadak. Namun, tampaknya di episode selanjutnya akan semakin banyak godaan di antara sepasang kekasih ini karena adanya kehadiran orang ketiga sehingga berpotensi ada cinta segitiga di antara mereka.


Dalam cuplikan adegan yang baru dirilis oleh TVING dari episode drama yang akan datang, Goo Woong akhirnya berhadapan dengan pria saingannya bernama Yoo Babi (diperankan oleh Jinyoung GOT7). Yoo Babi sendiri merupakan rekan kerja Yumi yang sekarang berada di departemen pemasaran dengan Yumi.

Dari cuplikan fotonya, terlihat bahwa mereka tengah menghadiri pesta meriah dengan rekan kerja Yumi, Ruby (Lee Yu Bi) dan Chae Woo Gi (Minho SHINee) yang awalnya merencanakan sesuatu untuk mengatur kejutan di antara Yumi dan Goo Woong. Namun, kehadiran Yoo Babi di sana justru membuat suasana menjadi canggung karena ia memperlihatkan sikap yang tidak biasa kepada Yumi.

Sementara itu, pertemuan Goo Woong dan Yoo Babi akan ditayangkan pada 23 Oktober ini pukul 22.50 malam. Drama ini dapat disaksikan di platform streaming online seperti iQiyi atau TVING.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru