Usai Curhat Rindu, Shandy Aulia Kini Singgung Proses dan Waktu: Tidak Semua Dapat Terjawab
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Sempat curhat rindu bikin nyesek, Shandy Aulia kini singgung soal pertanyaan yang akan dijawab oleh proses dan waktu. Simak juga reaksi publik membaca tulisan menyentuhnya.

WowKeren - Shandy Aulia akhirnya kembali menyibukkan diri dengan dunia akting setelah sempat vakum sejenak sejak dikaruniai buah hati pertamanya Claire Herbowo. Shandy kembali syuting film terbaru yang juga dibintangi oleh Gading Marten.

Sayangnya di tengah kesibukannya Shandy juga diterpa kabar kurang sedap. Rumah tangganya dengan David Herbowo mendadak diisukan tengah renggang beberapa waktu belakangan ini. Beragam unggahan sendu Shandy Aulia pun terus dikaitkan netizen dengan isu tersebut, seperti baru-baru ini.

Shandy yang sebelumnya sempat curhat nyesek soal rindu kembali jadi sorotan usai memperbarui deretan foto-foto Instagramnya. Shandy membagikan foto candidnya saat proses syuting film terbarunya ini.

Bersamaan dengan itu Shandy juga menyisipkan ungkapan mendalam tentang cerita hidup. Menurutnya, cerita hidup sama dengan film dimana jawabannya baru terlihat seiring berjalannya cerita.

Cerita hidup sama halnya dengan sebuah film, penuh dengan kejutan dan sebuah cerita yang tidak bisa langsung terjawab. Dapat terjawab dengan berjalannya waktu hingga kita mengetahui cerita sampai akhirnya,” tulis Shandy Aulia.


Shandy melanjutkan kesamaan tersebut dengan menyoroti soal akhir cerita yang tak selamanya menyenangkan hati semua orang. Bahkan terkadang masih banyak menyisakan beragam pertanyaan meski ceritanya telah selesai.

Sering kali akhir dari sebuah cerita tidak sesuai yang di harapkan dan membuat semua hati bahagia,” papar Shandy Aulia. “Dan walau sepertinya sebuah cerita sudah selesai akan sering banyak pertanyaan mengapa ini baru terjadi saat ini? mengapa harus seperti ini? dan kemana saja selama ini?

Terakhir Shandy menyinggung soal proses dan waktu. Menurutnya banyak pertanyaan yang tak dapat jawaban akhirnya terjawab karena proses dan waktu. “Tidak semua pertanyaan dapat terjawab.Pada akhirnya proses dan waktu yang akan menjawabnya,” pungkasnya.

Lagi-lagi netizen banyak yang menyinggung perihal isu yang tengah menerpa rumah tangga Shandy Aulia. Mayoritas netizen mendoakan agar isu perceraian yang beredar tidak benar hingga berharap Shandy dan suami kembali seperti dulu. Sementara sebagian lain memberi semangat terlepas dari hal yang dihadapi Shandy Aulia saat ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts