Richard Kyle Jadi Sorotan di Unggahan Terbaru, Deddy Corbuzier Korban Typo 'Nikahi' Jedar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Richard Kyle yang disorot di unggahan terbaru. Selanjutnya ada Deddy Corbuzier yang jadi korban typo pernikahan Jessica Iskandar.

Berita dari Kemal Palevi yang menyindir keras Saiful Jamil juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada aespa yang membahas hubungan antar member hingga awal mula masuk SM Entertaiment. Sudah penasaran? Simak selengkapnya saja yuk.

1. Bagian Mata Richard Kyle Jadi Sorotan Di Unggahan Terbaru, Sedih Jessica Iskandar Menikah?

Richard

Instagram

Kabar pertama datang dari Richard Kyle yang unggahan terbarunya menjadi sorotan netizen. Dalam postingannya, Richard memajang foto membaur bersama warga lokal ketika mengunjungi NTT.

Tak sedikit netizen memenuhi kolom komentar Richard. Namun beberapa netizen menyoroti mata Richard yang memancarkan kesedihan diduga habis menangis.

"Mata mu menceritakan sesuatu,,,,,,, always be happy," kata netizen. "Kek hbs nangis ato apa gitu ..sdh," sambung lainnya. "Aku juga salfok katanya @richo_kyle," seru netizen lain.

2. Bikin Emosi Sekaligus Ngakak, Deddy Corbuzier 'Nikahi' Jessica Iskandar Gara-Gara Jadi Korban Typo

Deddy

Instagram

Selanjutnya ada Deddy Corbuzier yang jadi korban typo pernikahan Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Deddy Corbuzier jadi korban typo salah satu headline pemberitaan pernikahan Jessica Iskandar di televisi. Bukan dengan Vincent Verhaag, Jesicca Iskandar malah ditulis bakal menikah dengan Deddy Corbuzier.


"Yang ditunggu- tunggu ! Jedar dan Deddy Corbuzier Akan Menikah," bunyi headline berita yang dibagikan Deddy Corbuzier pada Sabtu (23/10).

Deddy Corbuzier pun hanya memberikan komentar singkat mengenai kesalahan tersebut. Deddy tampaknya sudah terlalu hafal dan jengkel atas kesalahan tersebut. "Ah... TV," tulis Deddy mengomentari typo tersebut.

3. Kemal Palevi Sindir Keras Syaiful Jamil Yang Tak Mau Disebut Pedofil Hingga Ancam Lapor Polisi

Deddy

Instagram

Berikutnya ada Kemal Palevi yang memberikan sentilan keras untuk Saipul Jamil. Ia memberikan sindiran makjleb untuk Saipul Jamil yang tak mau disebut pedofil hingga mengancam bakal menempuh jalur hukum.

"Sai*ul Ja*il akan polisikan pihak yang masih menyebutnya predator seksual anak atau pedofil. Ya positive thinking aja. Mungkin maunya dipanggil yang Maha Kuasa. Salam dari Binjai," tulis Kemal Palevi pada Minggu (24/10).

Seperti biasa, di akhir pesan sindirannya, aktor sekaligus komika ini meminta publik atau penggemar Saiful Jamil untuk tidak menyerangnya. "#JanganPadaMarahYa #MaafMaaf #GakAdaMaksudApaApaKok #SalamDamai #SalamDariBinjai," ungkap Kemal Palevi pada caption postingan tersebut.

4. Aespa Bahas Hubungan Antar Member, Awal Mula Masuk SM, Sampai Impian Saat Masih Kecil

aespa

Soompi

Terakhir ada aespa yang membicarakan kedekatan mereka serta bagaimana awal mula mereka bergabung dengan SM Entertainment. Winter berbagi bahwa dia telah dijuluki "Kim Min Kyung Hoon" di SMA karena kemiripannya dengan Min Kyung Hoon.

aespa juga berbicara tentang seberapa dekat mereka sebagai sebuah grup, yakni sering berbagi pakaian di antara mereka. Karina pun tak ketinggalan menceritakan kisah bagaimana dia dikasting di SM Entertainment.

aespa mengatakan bahwa tujuan masa depan mereka adalah bernyanyi di depan penonton. Setelah debut selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, girl grup ini hanya pernah tampil di depan sutradara kamera dan anggota staf produksi. Mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk tampil di di depan penggemar mereka secara langsung.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts