Makin Dekat Lahiran, Felicya Angelista Pakai Cara 'Ajaib' Demi Bikin Hito Caesar Jadi Lebih Peka
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Usia kandungan Felicya Angelista saat ini sudah memasuki bulan kedelapan. Namun Felicya mengeluh bahwa sikap suaminya, Caesar Hito kurang peka dan perhatian.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sedang menanti kehadiran anak pertama. Kini, usia kehamilan Felicya sudah memasuki bulan kedelapan.

Jelang lahiran, Felicya mengeluh bahwa sikap Hito kurang peka dan perhatian. Bahkan menurut Felicya, suaminya itu tak memahami beratnya momen hamil.

"Hari ini aku pengen ngerjain Hito soalnya dia rese banget, gak pengertian sama aku yang udah hamil besar banget, aku udah 34 minggu, 8 bulan setengah tapi dia itu kayak masih kurang perhatian gitu," cerita Felicya dalam vlog pada Minggu (24/10).

"(Hito) Kurang peka karena dipikir kalau aku ngeluh, dia pikir aku bohongan, padahal aku beneran ngerasain backpain, sesak napas terus jugaj gerd, naik asam lambung, naik turun tangga susah," sambung Felicya. "Jadi aku pengen dia ngerasain yang aku rasain."


Demi membuat Hito lebih peka, Felicya meminta sang suami untuk berdandan layaknya ibu hamil. Hito pun diharuskan memakai daster dan menyelipkan buah semangka dalam perut seakan seperti berbadan dua.

"Kan aku bentar lagi lahiran tinggal beberapa minggu lagi, nah aku pengen berbagi rasa sama kamu," ujar Felicya pada Hito.

Hingga kemudian Felicya meminta Hito melakukan segala hal yang dilakukannya ketika hamil. Hito ternyata pun begitu kesusahan beraktivitas ketika ada buah semangka yang ditempelkan di perutnya.

Belum selesai sampai disitu, Feli meminta Hito melakukan senam ibu hamil. Sesuai dugaan, Hito tak sanggup bergerak dengan buah semangka di perutnya. Bahkan ketika naik tangga, Hito pun kesusahan untuk berjalan.

Hito pun nampaknya sudah mendapat pelajaran berharga tentang beratnya ibu hamil. Ia pun kini sudah memahami perjuangan Feli yang kini sedang hamil anak pertamanya.

"Pesan saya untuk semua ibu di muka bumi, hebat kalian, salut untuk ibu-ibu yang rela hamil, capek," kata Hito. "Sayangi istri Anda."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru