Asyik Ngobrol, Ahn Bo Hyun Elus-Elus Pipi Kim Go Eun di Lokasi 'Yumi's Cells'
tvN
TV

Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun bermain-main dengan mesra ketika mengetahui direkam kamera di balik layar. Proses syuting 'Yumi's Cells' terus berlanjut dengan penuh canda tawa.

WowKeren - "Yumi's Cells" menghadirkan video di balik layar dari episode ke-11 dan 12. Video dimulai dengan dimulai dengan Kim Go Eun mengarahkan kamera ke Ahn Bo Hyun, yang membelakangi kamera. Mereka awalnya sedang asyik ngobrol.

Keduanya bermain-main dengan mesra ketika mengetahui direkam kamera di balik layar. Ahn Bo Hyun bahkan dengan sengaja mengelus-elus pipi Kim Go Eun. Ketika Kim Go Eun sedang makan roti panggang untuk adegan yang berbeda, Ahn Bo Hyun yang pertama kali menyadari kamera dan bertindak manis ke arahnya, tapi sang aktris cantik dengan cepat memakai dan menggandakan kelucuannya.

Saat syuting adegan rumit antara karakter mereka Yumi dan Go Woong, Kim Go Eun bercanda, "Bagaimana jika kita mengakhiri percakapan di sini?" Ahn Bo Hyun menjawab dengan lucu, "Kalau begitu kita tidak perlu syuting besok."

Kim Go Eun tertawa dan mengatakan sesuatu yang dipotong staf produksi karena spoiler. Pasangan utama "Yumi's Cells" itu terus bercanda saat syuting adegan di mana mereka tidur di satu kasur sebelum Goo Woong bangun.


Kim Go Eun menempel pada Ahn Bo Hyun dan dia bercanda, "Ini adalah bagaimana adegan itu berakhir". Staf produksi berkomentar dalam subtitle, "Drama akan berakhir saat itu juga." Ahn Bo Hyun bertanya apakah dia harus melakukan peregangan dan melakukannya dengan cara yang paling jelas, mendorong Kim Go Eun untuk bangun.

Ahn Bo Hyun berkata, "Ayo bangun menghadapi dunia hari ini! Ali bersemangat! Ayo pergi!" Beberapa menit kemudian, Kim Go Eun khawatir matanya akan terbuka namun staf produksi mendorongnya, "Kamu bisa melakukannya! Kamu Kim Go Eun!"

Dalam adegan lain, Goo Woong dan Yumi terbungkus kantong tidur. Kim Go Eun dengan sempurna berakting seperti Yumi sedang kedinginan, tetapi begitu kamera berhenti berputar, dia duduk dan berseru, "Panas sekali!"

Kim Go Eun kemudian berakting jatuh di kantong tidur dan Ahn Bo Hyun dengan lucu bereaksi berlebihan. Sutradara mengamati, "Inilah mengapa dia pandai berakting." Proses syuting terus berlanjut dengan penuh canda tawa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts