Putus dari Syifa Hadju, Achmad Megantara Resmi Lamar Wanita Berhijab
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Achmad Megantara diam-diam resmi melamar wanita pujaan hatinya, Asri Faradila yang merupakan seorang wanita cantik berhijab. Berikut momen lamaran keduanya!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Achmad Megantara. Pasalnya belum lama ini, ia diam-diam akhirnya resmi melamar wanita pujaan hatinya yang merupakan wanita cantik berhijab bernama Asri Faradila.

Momen lamaran keduanya tampak berlangsung lancar dan khidmat. Terlihat dalam video, terekam momen saat Asri Faradila atau yang akrab disapa Dila menerima lamaran Achmad Megantara.

"Dengan izin Allah dan restu mama dan papa, Dila menerima lamaran Megan," ujar Dila dengan suara terisak. "Alhamdulillah, alhamdulillah," sahut MC acara.

Momen serupa rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @maximuspictures. "The engagement of Dila & Megan," tulisnya.


Di situ, terdapat sejumlah foto serta momen saat Achmad Megantara bersama Dila. Tampak keduanya bahagia dan begitu serasi. Jika Achmad Megantara tampak rupawan dengan kemeja batik, Dila terlihat anggun dan cantik dengan kebaya berwarna abu-abu.

Ucapan selamat dari para netter pun langsung berdatangan. Banyak dari mereka juga mengaku turut bahagia mendapati Achmad Megantara kini telah resmi melamar wanita pujaan hatinya.

Namun mendadak terseret nama Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Rupanya, dua sejoli itu diharapkan bisa segera menyusul Achmad Megantara dan Dila. Seperti diketahui, Achmad Megantara sebelumnya sempat menjalin asmara dengan Syifa Hadju. Namun tak lama hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

"Congrats mas @megantaraaa & @asrifaradila," tulis akun @dw*****ri. "Salut @megantaraaa, semoga berkah dan lancar sampai hari h. Cantik bgt calonnya," komentar akun @di*****he.

"Ganteng dan cantik, pinter nyarinya megan. Congrats both of you @megantaraaa @asrifaradila," sambung akun @dy*****ra. "Kpn nyusul ni @syifahadjureal @rizkynazar20," seloroh akun @me*****10.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait