Bukan Perkara Sulit, Shandy Aulia Langsung Jawab Begini Saat Disuruh Pilih Suami Atau Anak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia dengan tegas bilang begini saat diminta memilih antara suami atau putri semata wayangnya, Claire. Jawaban singkat Shandy dirasa mewakili perasaan para netizen.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo masih jadi misteri sampai saat ini. Pasalnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu kompak enggan buka suara terkait banyaknya rumor miring yang beredar soal pernikahan mereka.

Baru-baru ini, Shandy Aulia hadir di kanal YouTube Dodit Mulyanto, lawan mainnya di film "Cinta Itu Buta". Dalam kesempatan itu, Shandy banyak ditanya soal aktivitasnya saat ini. Mulai dari kesibukannya syuting, mengurus anak, sampai berbisnis.

Shandy pun terang-terangan menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan Dodit secara jujur. Termasuk saat disuruh memilih antara suami atau anaknya.

Seolah bukan pertanyaan yang sulit, Shandy pun dengan cepat menjawabnya. Ia mengaku tidak harus memilih salah satu diantara dua harta berharganya itu. Karena baik suami maupun putrinya, memiliki peran penting masing-masing dalam hidupnya.


"Of course both (keduanya) lah ya. They both (Mereka berdua) kan," katanya tegas, Minggu (24/10). Meski jawabannya cukup singkat, namun menurut Shandy memang itulah yang ia rasakan.

Dodit Mulyanto seolah paham jika Shandy memang tidak bisa memilih suami atau anaknya. "Jadi nggak milih, guys. Nggak bisa dipilih itu, karena keduanya adalah satu kesatuan," sahut Dodit.

Diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia dan David Herbowo juga blak-blakan menyebut bahwa mereka tidak akan berpisah hanya karena anak. Seperti halnya saat mereka baru dikaruniai anak di usia pernikahan yang menginjak 8 tahun.

"Artinya buat kita berdua punya anak itu anugerah, kalau memang Tuhan belum memberikan anak, ya bukan berarti rumah tangga harus berpisah," beber Shandy di kanal YouTube-nya. "Karena Tuhan mau sebenernya yang peling penting adalah rumah tangga kita, ya. Saat rumah tangga kita unity, bahagia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru