Piala Citra FFI 2021: 4 Kali Jadi Nominasi, Nirina Zubir Bak Terlahir Kembali Berkat 'Paranoia'
Instagram/milesfilms
Film
Piala Citra FFI 2021

Setelah empat kali menjadi nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia, Nirina Zubir masih tidak menyangka. Bahkan menurutnya kali ini bak dapat kejutan dari hidup.

WowKeren - Nirina Zubir telah didapuk menjadi salah satu nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021. Dengan demikian, tahun ini menjadi kali keempatnya berada di jajaran nominasi penghargaan bergengsi kategori yang sama.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nirina mengungkapkan perasaannya setelah sekian kali dinominasikan. Sambil mengunggah foto untuk perannya di film "Paranoia" karya Riri Riza tersebut, ia menyampaikan perasaan syukur.

"Masih gak percaya dan Masih seneng sampai sekarang… Mendapat kepercayaan berperan sebagai Dina di #filmparanoia produksi @milesfilms yg di direct oleh mas @rizariri dan di produserin mba @mirles dan akan tayang 11 November iniiii🤗," tulis Nirina pada postingan Senin (25/10).

Setelah empat kali terpilih menjadi nominasi dan sekali memenangkan Piala Citra, Nirina mengaku masih tidak menyangka bisa kembali menjadi salah satu kandidat. Menurutnya, kesempatannya menang pada tahun ini bagaikan "terlahir kembali".


"Setelah 4 kali ternominasi piala citra dan 1 kali memenangkannya… masuk kembali menjadi nominasi di tahun ini membuat kata “lahir kembali” ‘na sebagai pemain benar2 terasa…aaaah GOD is GOOD," terang Nirina.

Usai dinominasikan di FFI 2021, Nirina semakin tidak sabar menghadapi kejutan-kejutan hidup lagi di masa depan. Sehingga ia berharap bahwa hanya hal-hal baik yang akan mendatanginya kelak.

"Gak sabar tuk menghadapi kejutan2 hidup lagi didepan… na cuman bisa mengucapkan Bismillahirahmanirahiiim semoga yg baik2 masih terus berdatangan…AMIIIN!🤗 Minta doanya ya teman2🥰 Thank you…😘," tutup Nirina.

Dalam film "Paranoia", Nirina Zubir memerankan karakter Dina seorang ibu yang melarikan diri dari suami ringan tangannya Gion (Lukman Sardi). Selama masa pelaraiannya, justru Dina harus mengatasi putrinya Laura (Caitlin North Lewis) yang berkenalan dengan pemuda mencurigakan bernama Raka (Nicholas Saputra). Sementara itu, film ini akan naik layar perdana di Indonesia pada 11 November mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts