Aegyo Lee Yu Bi Dipuji Minho SHINee Cs di Lokasi Syuting 'Yumi's Cells'
Naver
TV

'Yumi's Cells' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki alur puncak di mana Goo Woong (Ahn Bo Hyun) memutuskan pindah dari rumah Kim Yu Mi (Kim Go Eun).

WowKeren - Episode terbaru "Yumi's Cells" pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode ke-12 drama TVINg itu memperlihatkan para pemain bintang yang sedang asyik berkumpul yakni Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Jinyoung GOT7, Lee Yu Bi hingga Minho SHINee.

Begitu episode terbaru "Yumi's Cells" itu tayang, tim produksi memanjakan fans dengan merilis video di balik layarnya. Video memperlihatkan para pemain yang bercanda satu sama lain untuk meningkatkan akting mereka dengan cara yang lucu.

Salah satunya dengan berakting lebih bersemangat ketika sutradara "Yumi's Cells" menyuruh mereka. Lee Yu Bi menjalankan dialognya di luar kamera dan Kim Go Eun bertanya padanya, "Apakah kamu monolog?"

Kim Go Eun terus mendesak Lee Yu Bi untuk berakting lebih manis, seperti menampar lengan Minho dengan main-main. tetapi Lee Yu Bi berkata, "Dia bilang dia mendapat vaksin kemarin jadi sakit!"


Proses syuting pun dimulai dengan adegan utama adalah aegyo Lee Yu Bi. Minho yang terkesan tampak memberikan pujian berkata, "Noona, kamu luar biasa." Menonton Lee Yu Bi membuat Ahn Bo Hyun bingung dengan akting aegyo-nya, Kim Go Eun akhirnya tertawa terbahak-bahak selama syuting.

Setelah Lee Yu Bi melakukan hal yang sama pada Jinyoung, Kim Go Eun hampir tidak bisa berbicara karena tertawa dan berkata, "Apa yang harus kulakukan? Mengapa kamu menempatkanku di tengah?"

Sementara itu, "Yumi's Cells" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini sudah memasuki alur puncak di mana Goo Woong (Ahn Bo Hyun) memutuskan pindah dari rumah Kim Yu Mi (Kim Go Eun) karena harga dirinya tak bisa lagi melihatnya menumpang di tempat pacar.

Namun Kim Yu Mi salah paham berpikir Goo Woong pindah karena enggan diajak menikah. Di sisi lain, ada Yoo Bobby (Jinyoung) yang meskipun tak terang-terangan bergerak mendekati Kim Yu Mi namun sudah jelas menyukai wanita cantik tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait