Sudah Kenal Lama, Billy Syahputra Akhirnya Jawab Kabar Pacaran Dengan Gil Gladys
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap status hubungannya dengan seorang perempuan cantik bernama Gil Gladys yang bekerja sebagai Marketing Director. Diketahui belum lama ini keduanya santer dikabarkan punya hubungan spesial.

WowKeren - Baru-baru ini Billy Syahputra digosipkan dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Gil Gladys yang bekerja sebagai Marketing Director. Kebersamaan keduanya pun sempat heboh menjadi perbincangan di akun gosip. Dalam foto, Billy dan Gil tampak akrab ketika menghabiskan momen bersama teman-teman mereka lainnya.

Ketika dikonfirmasi tentang kedekatannya dengan Gil, Billy memberi respon santai. Adik mendiang Olga Syahputra ini menyebut Gil hanya sebatas teman dan rekan bisnis.

"Itu mah temen, ya ada sedikit bisnislah tapi bukan yang gimana-gimana," ujar Billy ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Senin (25/10) seperti dilansir dari InsertLive.

Bahkan Billy menyebut sudah berteman sejak lama dengan Gil. Ia pun memastikan tak ada hubungan spesial di antara mereka. "Karena kita udah kenal lama juga jadi kita just friend," jelas aktor 30 tahun ini.


Diketahui sejak putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra memang kerap digosipkan pacaran dengan beberapa wanita. Walau begitu, hingga kini Billy mengaku masih jomblo.

Sementara itu sebelumnya Billy mengaku tak menargetkan waktu untuk menikah. Ia memilih untuk memasrahkan hal tersebut kepada Sang Pencipta. Namun ia berharap agar bisa secepatnya menikah.

"Allahualam. Bismillah, gue bilang tahun depan, tiba-tiba gue besok nikah. Gue bilang besok nikah, tiba-tiba nggak jadi nikah, belum. Ya Allah, secepatnya," kata Billy.

Billy juga menampik dengan tegas tudingan belum bisa move on dari para mantan kekasihnya. Ia lebih memilih bersikap santai terkait calon pendampingnya kelak.

"Belum bisa move on enggak sih, karena aku yang terakhir itu udah lumayan lama," jelas Billy. "Kalau ngomongin masalah pasangan gak tahu lah kedepannya seperti apa, santai aja lah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts