Ekstensi Rambut Angelina Jolie Tak Rata Saat Hadiri Premiere 'Eternals' Jadi Sorotan
Instagram/angelinajolie
Selebriti

Ketika melenggang di karpet merah saat pemutaran perdana 'Eternals' di Festival Film Roma, ia terlihat sangat memukau dengan gaun mesh warna perak namun rambutnya menjadi sorotan.

WowKeren - Ketika menghadiri gelaran acara tertentu, selebriti pada umumnya akan berusaha menunjukkan penampilan yang terbaik. Tak hanya soal gaun yang dikenakan, namun juga aksesoris hingga penataan rambut.

Tak jarang pula, gaya rambut selebriti kerap jadi sorotan. Seperti yang dialami oleh aktris "Eternals" (The Eternals) Angelina Jolie. Ketika melenggang di karpet merah saat pemutaran perdana "Eternals" hari Minggu di Festival Film Roma, ia terlihat sangat memukau dengan gaun mesh Atelier Versace warna perak.

Namun, ketika Jolie mungkin telah berhasil memukau para hadirin dengan pakaiannya untuk malam itu, para penggemar tidak bisa mengalihkan pandangan dari ekstensi rambutnya yang berombak dan tidak rata. Yang mana, ekstensi rambut itu tampak jelas tidak menyatu dengan warna brunette aslinya.


Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi ekstensi rambut Jolie untuk segera menjadi viral di media sosial. Ada penggemar yang bercanda bahwa penata rambut yang telah membuat Jolie menjadi sorotan malam itu pasti akan segera dipecat.

"Bagaimana kalian membiarkan Angelina Jolie berjalan di karpet merah dengan ekstensi rambutnya terlihat seperti ini, seseorang akan dipecat," cuit salah seorang penggemar. "Siapa pun yang melakukan ekstensi rambut Angelina harus menjadi teman Jennifer," gurau yang lain.

Adapun hal itu merujuk pada perseteruan lama yang dikabarkan antara Jolie dan Jennifer Aniston, yang menikah dengan Brad Pitt sebelum dia dan aktris "Maleficent" itu berpasangan.

"Saya bukan penata rambut tetapi siapa pun yang melakukan ekstensi rambut Angelina Jolie telah melakukannya dengan salah dan atau mabuk," penggemar lainnya turut menimpali. "Sebelum saya tidur, saya ingin tahu siapa yang memutuskan untuk memberikan ratu ini ekstensi yang tidak dicampur rata," tulis alumnus "Vanderpump Rules" Stassi Schroeder di Instagram Story.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts