Sophia Latjuba Skakmat Desakan Segera Menikah Lagi, Bongkar Rencana Besar di Masa Tua
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba punya jawaban skakmat soal desakan dari orang-orang yang sering bertanya tentang rencananya untuk menikah lagi, pilih bicarakan soal rencana di masa tua.

WowKeren - Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang masih betah dengan kesendiriannya setelah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Sebelumnya Sophia Latjuba pernah gagal berumah tangga sebanyak dua kali, terakhir yakni perceraiannya di tahun 2014 silam dengan Michael Villareal.

Usai resmi menjanda, Sophia Latjuba diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan vokalis tampan Ariel NOAH, namun hubungan itu sendiri kandas di tengah jalan. Sementara belum lama ini, ia santer dikabarkan dekat dengan Abdee Slank.

Ia bahkan sampai digoda oleh Anang Hermansyah soal gosip yang beredar tersebut. Hal ini terjadi kala Sophia Latjuba menjadi bintang tamu di YouTube Ngobrol Asix.

“Anaknya seumpamanya menikah, lamaran, tahu-tahu ibunya dilamar kan keren. Ini kayaknya gue harus usul sama Abdee, kan Abdee sahabatku, kan boleh aku usul sama Abdee,” seloroh Anang Hermansyah.

Menariknya Sophia Latjuba tak mau menanggapi apapun terkait gosip kedekatannya ini bahkan saat dijadikan bahan guyonan oleh Anang. “No comment deh kalau itu,” ucap Sophia Latjuba.


Melanjutkan jawaban tersebut, Sophia Latjuba juga memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Pasalnya ia kali ini menyinggung soal desakan menikah lagi yang sering dilontarkan oleh banyak orang. Ia pun balik memberikan jawaban menohok atas pertanyaan tersebut.

“Kenapa sih orang seneng banget 'kapan kawin, kapan kawin?' Terus kalau gue kawin mau apa?” skakmat Sophia Latjuba.

Alih-alih, Sophia Latjuba justru lebih senang membongkar soal rencana di masa tuanya kelak. Ibunda Eva Celia ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali tinggal di Jerman. “One day kalau udah retire maunya balik ke Jerman, karena mungkin lahir di sana ya udah, tuanya mau di sana,” akunya.

Meski begitu Sophia Latjuba tak menutup segala kemungkinan perubahan rencananya termasuk soal menikah lagi. Hal ini lantaran ia percaya Tuhan selalu memiliki jalan kehidupan yang sudah dituliskan untuknya sendiri.

“Itu kan rencana ya, alam kadang-kadang menggagalkan rencana kita. Ya udah ikut aja, ikut flow aja, kita kan selalu gitu, merencanakan sesuatu tiba-tiba jadinya beda. Tapi untuk menikah, enggak, tidak ada rencana, tidak ada obrolan," tutur Sophia. “Kalau misalkan ketemu soulmate dan soulmate-nya itu merasa tidak bisa hidup tanpa kita dan akhirnya melamar ya why not, tapi kalau itu tidak terjadi ya enggak (masalah),” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait