Rachel Vennya Temui Penyidik Lebih Pagi, Trauma Digeruduk Wartawan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rachel Vennya datang lebih pagi meski undangan polisi baru jam 10. Polisi menduga adanya trauma yang dirasakan Rachel setelah sebelumnya digeruduk wartawan, benarkah?

WowKeren - Rachel Vennya menghadiri undangan Polda Metro Jaya terkait pelat mobil RFS. Rachel datang lebih awal dari waktu undangan. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut rupanya datang pukul 7:00 WIB, sedangkan undangan memintanya hadir jam 10 pagi.

"Dari penyidik tadi datang jam 7 pagi," ujar AKBP Argo Wiyono selaku Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada Selasa (26/10). "Di undangannya memang jam 10, Namun untuk penyidik sendiri kalo masalah kehadiran tergantung kepada penyidik. Sepanjang penyidik bisa hadir atau tidak ada kegiatan, itu bisa datang."

Rachel Vennya diduga datang lebih awal karena menghindari awak media. Argo Wiyono pun mengungkap kemungkinan trauma yang dirasakan Rachel setelah digeruduk wartawan dalam pemeriksaan soal kabur dari karantina.


"Intinya hadir secara langsung melakukan klarifikasi. Mungkin alasan yang lain saya tidak dapat menyampaikan secara kondisinya masih semenjak pemeriksaan di Polda, mungkin masih trauma ataupun tekanan-tekanan yang tidak kita ketahui sehingga memutuskan datang," beber Argo. "Sehingga mungkin lebih nyaman pada saat situasinya hanya dengan petugas yang memeriksa."

Dalam pemeriksaan tersebut, Rachel Vennya diketahui telah membayar pajak tahunan mobil dengan pelat RFS. Rachel juga kena tilang sebesar Rp500 ribu karena mengganti warna mobil tanpa pemberitahuan.

Sikap wartawan saat Rachel Vennya mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) sempat menuai pro kontra. Pasalnya Rachel diserbu wartawan dengan hujatan ala netizen yang 'pedas'.

Rekan-rekan artis pun ikut mengkritik sikap para wartawan itu. Sebut saja Sabrina Chairunnisa dan Kesha Ratuliu yang menyayangkan sikap wartawan saat menggeruduk Rachel tanpa mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru