Mutia Ayu Rahasiakan Profesinya sebagai Penyanyi Dangdut, Reaksi Glenn Fredly Justru Romantis
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu menyembunyikan statusnya sebagai penyanyi dangdut selama setahun berhubungan dengan Glenn Fredly. Mutia rupanya tidak mau dianggap numpang tenar kepada Glenn.

WowKeren - Mutia Ayu berbagi kisahnya dengan almarhum Glenn Fredly kepada Daniel Mananta. Seperti diketahui, keduanya resmi menikah pada Agustus 2019 dan dipisahkan oleh maut dalam hitungan bulan.

Saat pertama mengenal Glenn, Mutia mengaku sedikit menjaga jarak. Gosip mengenai Glenn yang punya banyak wanita membuat Mutia berusaha membentengi dirinya sendiri.

"Pada saat itu aku menjaga hatiku, menjaga diri aku dari sosok Glenn Fredly ini," ujar Mutia saat bercerita di konten "Daniel Tetangga Kamu" yang tayang pada Senin (25/10). "Karena banyak banget berita-berita di luar sana bahwa Glenn Fredly banyak perempuannya."

Lambat laun, Glenn Fredly memperlihatkan keseriusannya. Meski tidak 'nembak', almarhum Glenn menunjukkan bahwa Mutia adalah satu-satunya wanita untuknya saat itu.

"Kita nggak pernah bilang (nembak), nggak pernah sama sekali," ungkap Mutia. "Pada saat itu aku inget banget ada acara modelling trus aku kirim foto sama dia. Trus dia bilang 'Yeah my baby'. Trus dijemput sama dia."


Keseriusan Glenn membuat Mutia mulai terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Mutia pun baru jujur mengenai statusnya yang telah dikontrak sebagai penyanyi dangdut. Ibu satu anak ini mengaku menutupinya dari Glenn selama setahun karena takut dibilang numpang tenar.

"Aku dulu kan pernah jadi penyanyi dangdut, masuk label. Pada saat itu aku belum cerita sama Glenn karena aku takut bahwa, takut numpang tenar atau apalah," jelas Mutia. "Takut banget aku yang kayak gitu. Jadi aku menyimpan itu selama satu tahun."

Namun reaksi Glenn Fredly justru romantis. Kejujuran Mutia membuat almarhum Glenn melontarkan pernyataan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman baik.

"Akhirnya di situ aku buka sama dia, bahwa aku udah tanda tangan (kontrak). Trus dia bilang 'Mana kontraknya? Saya mau lihat'. Intinya dia takut banget kalo aku ada apa-apa," beber Mutia. "Dan di situ dia bilang 'Kamu adalah perempuan saya, patut saya jaga'. Udah dari situ udah mulai serius."

Meski awalnya tidak tahu seorang Glenn, Mutia tentu bangga telah menjadi wanita untuk penyanyi legendaris seperti almarhum. "Di dalem hati juga 'Aduh gila, gue perempuannya Glenn Fredly nih'. Baru nyadar udah kesini-sini," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru