Masuk Rumah Sakit Lagi, Dorce Gamalama Dapat Bantuan Dari Erick Thohir
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Dorce Gamalama belum lama ini kembali dilarikan ke rumah sakit usai kondisi kesehatannya kembali drop. Sosok penting Menteri BUMN Erick Thohir pun dikabarkan hadir menjenguk Dorce.

WowKeren - Artis senior Tanah Air Dorce Gamalama sempat dilarikan lagi ke rumah sakit usai sebelumnya sudah diperbolehkan pulang setelah mendapat perawatan di ruang ICU. Kondisi Dorce disebut kembali drop hingga terpaksa harus kembali diboyong ke rumah sakit.

Yang mana sebelumnya, Dorce dilaporkan sempat terjatuh di kamar mandi rumahnya. Dorce diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menariknya, sosok penting dilaporkan rela jauh-jauh datang dari Palembang untuk menjenguk Dorce Gamalama. Kerabat dekat menyebut Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyempatkan diri untuk menjenguk Dorce.

Yang mana, Erick Thohir baru saja kembali dari Palembang, Sumatera Selatan dan langsung menuju RSPP. Semakin beruntung lantaran Erick Thohir diklaim juga memberi bantuan untuk Dorce.

"Alhamdulillah dapat bantuan dari Menteri Erick Thohir," ujar kerabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya saat dihubungi wartawan pada Selasa (26/10).


Hetty menyebut Erick Thohir segera datang tak lama setelah Dorce dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit. Tentunya, keluarga sangat berterima kasih atas bantuan dan waktu yang telah diluangkan Erick Thohir untuk menjenguk Dorce Gamalama.

"Beliau jenguk waktu hari itu di rumah sakit, jam 4 sore masuk, magrib jenguk (setelah pulang) dari Palembang," beber Hetty Sunjaya.

Diakui Hetty jika kedatangan Menteri BUMN membuat pihak rumah sakit lebih perhatian dengan perawatan yang diberikan untuk Dorce. Hetty menyebut pihak rumah sakit semakin cekatan dan kekeluargaan dalam mengurus Dorce.

"Ya fasilitas diperhatikan, lebih memperhatikan. Betul-betul cekatan deh di RS itu penuh dengan kekeluargaan," terang Hetty Sunjaya lagi.

Sementara itu, Dorce diketahui sempat masuk ke ruang ICU lantaran tak sadarkan diri. Kondisi Dorce dilaporkan memburuk karena diabetes yang dideritanya.

Menteri Erick Thohir bukan satu-satunya orang penting yang menjenguk Dorce di rumah sakit. Ruben Onsu belum lama ini juga didapati menjenguk Dorce yang kembali dirawat di rumah sakit itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts