Ustaz Yusuf Mansur Dituduh Samakan Nabi Musa Dengan Salah Satu Menteri: Logika Aja
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Yusuf Mansur memberikan respons atas kabar beredar yang menyebut dirinya telah menyamakan Nabi Musa dengan salah satu Menteri di Indonesia. Yusuf Mansur pun memberikan klarifikasi dan peringatan tegas.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur kembali terlibat dalam isu tak sedap. Kali ini, Yusuf Mansur dikabarkan sudah membuat pernyataan menyamakan salah satu tokoh politik yang kini menjabat menjadi Menteri, Airlangga Hartarto dengan nabi Musa.

Kabar itu pun dibuat oleh salah satu portal berita seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Yusuf Manur. "'Ustadz Yusuf Mansur Menyamakan Airlangga Hartarto Dengan Nabi Musa'," bunyi judul berita yang dibagikan Yusuf Mansur pada Selasa (26/10) kemarin.

Melihat pemberitaan itu, ustaz Yusuf Mansur pun mencoba memberikan peringatan tegas tapi tetap dengan gaya yang santai. Yusuf Mansur menyayangkan judul berita yang ternyata tak sesuai dengan isinya. Karena itu, Yusuf Mansur meminta pihak yang membuat berita tersebut untuk segera mengganti judul tersebut.


"Hehehe... tlg judulnya diperbaiki. meski nanti isinya, bener... tp judul begini, ya masalah juga. kemampuan baca sebagian orang, masalah... liat judul, udah kayak bener aja begitu," tulis ayah dari Wirda Mansur tersebut.

Yusuf Mansur pun turut memberikan penjelasan dan klarifikasi mengenai kejadian tersebut. Rupanya berita itu dibuat dari salah satu isi ceramahnya. Ia pun meminta publik berpikir dengan logika, apakah mungkin dirinya berani membandingkan seorang Nabi dengan manusia biasa.

"Yg bener, saya ceramah, salah 1 nya, ttg Nabi Musa. sebagai contoh yg sangat bagus keyakinannya, ucapannya... menjaga narasi tetep positif... gitu. logika aja ya? masa berani saya nyamain begitu?" ungkap Yusuf Mansur.

Sekali lagi Yusuf Mansur mengingatkan pihak terkait untuk merubah judul berita yang mereka buat. Ia menyebut ada bukti kuat berupa video yang bisa mengklarifikasi kesalahpahaman itu.

"Hehehe. tolong yaaaa. yg punya berita, dan punya media, diperbaiki. dan ini kan ceramah live. jd ya pasti ada rekamannya. dicek aja. mksh yaa. mdh2an mau mengubah judulnya yaaa. sekali lagi, makasih yaaa," pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru