Irena Fabiola Tanggapi Bantahan Thalita Latief yang Ngaku Cuma Teman Suaminya, Punya Bukti?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irena Fabiola seharusnya melaksanakan mediasi bersama sang suami, Ichsan Reinaldy. Namun pria yang diduga berselingkuh dengan Thalita Latief itu tidak menghadiri sidang perceraiannya.

WowKeren - Irena Fabiola telah resmi menggugat cerai sang suami, Ichsan Reinaldy. Gugatan tersebut dilayangkan setelah beredar rumor Ichsan berselingkuh dengan Thalita Latief.

Hari ini, Rabu (27/10), Irena mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait gugatan cerainya. Irena rupanya gagal bermediasi sesuai agenda karena Ichsan tidak hadir.

"Panggilan tergugat ya, (mediasi)," jelas Machi Ahmad selaku pengacara Irena kepada WowKeren. "Cuman karena tergugat tidak hadir maka karena alamat juga tidak jelas, ini sudah panggilan kedua, maka agenda selanjutnya langsung saksi dan pembuktian 24 November."

Dalam kesempatan yang sama, Irena menanggapi bantahan Thalita yang mengaku hanya teman sekolah Ichsan. Irena tak masalah karena sudah mengantongi bukti-bukti yang akan diungkap di persidangan.

"Ya manusia, mau klarifikasi apapun itu haknya mereka ya. Mau bantah pun haknya mereka." ujar Irena. " Yang penting sekarang saya ada bukti-bukti pendukung aja dan doain aja lah semuanya. Biarin waktu yang menjawab semua."


Irena rupanya enggan membuka bukti terkait perselingkuhan Thalita dan suaminya karena tak mau dibilang cari panggung. "Kita kan di sini negara hukum ya. Saya juga bukan orang yang mencari panggung. Yang jelas saya di sini cuma ingin menyelesaikan perceraian saya aja," tegasnya.

Irena pun tidak ada rencana melaporkan suaminya dan Thalita yang disebut berselingkuh. Ia hanya ingin Ichsan bekerja sama dengan baik agar perceraian mereka segera 'ketuk palu'.

"Tidak. Untuk saat ini saya tidak (melaporkan). Saya ikhlas aja dan minta untuk dipermudah aja," terang Irena. "Untuk suami saya bantu juga lah. Kan mau cerai juga jangan saya terus yang bergerak. Saya juga capek," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

Kendati begitu, Irena rupanya tahu apabila Thalita dan Ichsan adalah teman baik. Irena pun telah beberapa kali berkomunikasi dengan Thalita sebaga rekan suaminya.

"Tahu, saya. Saya kenal dan saya juga sempet subuh jam 4 juga titip salam (pas telepon)," tandasnya. "Ya selebihnya cuma mereka yang tahu dan Allah juga nggak tidur kok. Saya nggak bisa ngomong apa-apa, biar waktu yg menjawab semua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru